Suzuki GSX R150 Telah Mendarat di Jayapura Papua,Sambutannya Luar Biasa.

image

Tepat hari Senin,6 Maret 2017 Mas Sayur mendapatkan kabar jika Suzuki GSX R150 telah mendarat di Jayapura dan telah di display di PT.PAPUA MODERN MOTOR selaku main dealer motor Suzuki area Papua dan Papua Barat.

Di luar dugaan,animo masyarakat penggemar motor sport fairing 150 cc di Jayapura terhadap GSX R150 begitu besar.

Terbukti dari jumlah unit yang langsung laku pada saat itu juga,yaitu 8 unit.

Baca Juga :  Yamaha R 15 30 jt-an..?

image

Seperti di tulisan sebelumnya,harga Suzuki GSX R150 di Jayapura Papua adalah 32,250 juta sebagai harga promo,dan harga akan normal di angka 35 jutaan pada akhir Maret 2017.

Harga tersebut di atas tergolong jauh lebih murah di banding 2 kompetitornya yang sudah duluan eksis di Jayapura , yakni Honda New CBR150R dan Yamaha R15.
Hal inilah yang merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari Suzuki GSX R150,namun selain itu impresi konsumen saat melihat langsung Suzuki GSX R150 sangatlah berbeda dari gambar yang selama ini telah beredar,intinya penampakan real Suzuki GSX R150 menurut mereka lebih macho di banding gambarnya.

Baca Juga :  Bukti Otentik Keunggulan Ban "Cacing" ;-)

Hal itu di ungkapkan oleh Bapak Muhammad Akbar Felayati selaku SPV Marketing PT.PAPUA MODERN MOTOR ( mohon koreksi jika ada kesalahan penulisan jabatan) dalam percakapan melalui pesan massenger dengan Mas Sayur.

image

Selanjutnya, PT.PAPUA MODERN MOTOR akan mengadakan acara launching resmi ke publik SUZUKI GSX R150 pada tanggal 18 Maret 2017 di Mall Jayapura.

Baca Juga :  Tips Tetap Bugar Berkendara Saat Berpuasa Ala Mas Sayur.

Komentar

comments

Advertisements

7 tanggapan untuk “Suzuki GSX R150 Telah Mendarat di Jayapura Papua,Sambutannya Luar Biasa.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: