Nggak Penasaran Lagi, Ternyata Segini Harga New Honda CBR250RR Model 2023 di Papua.

Sobat pembaca yang Budiman, masih dalam rangkaian press conference new produk sepeda motor Honda oleh Astra Motor Papua.Yang mana kebetulan Mas Sayur ikuti. Kali ini adalah giliran menginformasikan tentang harga New Honda CBR250RR model year 2023 di Papua.

Sedikit pembaruan atau dalam istilah otomotif biasa nyebutnya facelift atau minor change. CBR250RR facelift ini sebenarnya sudah rilis di Jakarta beberapa bulan yang lalu. Namun nasib provinsi terjauh harus legowo menerima distribusi unit paling belakangan.

No problem lah yang seperti itu. Karena memang semuanya adalah bagian dan rangkaian dari proses.

Oke…pada akhirnya Astra Motor Papua mengadakan press conference untuk New CBR250RR ini. Deskripsi acara Press Conferencenya bisa klik 👉 DI SINI

Supervisor Marketing Astra Motor Papua, Fachrur Rahman menyampaikan Product Knowledge CBR250RR , bahwa New CBR250RR ini begini begini..bla bla..bla...( Sudah pernah Mas Sayur tulis sebelumnya, cek artikelnya 👇 )

Bagi sobat yang penasaran dengan harga Honda CBR250RR di Papua,baca sampai habis,ya 😊

Facelift Honda CBR250RR Resmi Diluncurkan, Apa Saja Yang Berubah ? Check It Out..

 

[Opini] Menelisik Alasan PT.AHM Membuat “Hidung” CBR250RR MY 2023 Jadi Lebih Besar .

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mas Sayur (@mas_sayur)

 

Baca Juga :  Warna Baru Supra GTR150 2017,Makin Sporty.

Performa Meningkat.

Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua menyebut New CBR250RR di bekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8 katup. Sehingga mampu menghasilkan tenaga 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi hingga 25 Nm (2,5kgf.m)/ 11.000 rpm.

Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

“Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari New CBR250RR memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175kpj. Catatan waktu ini menempatkan varian terbaru CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder,” ucap Wendy.

Fitur Berkelas.

Wendy menambahkan New CBR250RR, kini hadir dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang memiliki tekhnologi SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

“Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan hadirnya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan,” ucap Wendy.

Pada varian New CBR250RR SP Quick Shifter, kehadiran Quick Shifter yang telah ada pada model sebelumnya berguna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Baca Juga :  Suzuki GSX R150 dan GSX S150 Terpesan 300 Unit,Awal 2017 Akan Terkirim.

Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP. Dengan Quick Shifter ini, pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat di sesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

Semua mode Quick Shifter yang di hadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang di usungnya.

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga dapat mencegah ban belakang selip serta menambah kenyamanan berkendara.Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebihr ringan.

Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali di luncurkan.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Gelar Nobar MXGP Samoa 2022.

“Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire di lengkapi riding mode selectors sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan,” kata Erick.

Warna dan Harga New CBR250RR OTR Papua.

Varian Harga AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang harganya OTR (On The Road) Papua Rp. 80.190.000,-.

Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color harganya mulai dari Rp. 84.450.000,- OTR (On The Road) Papua.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic harganya mulai dari Rp 69.300.000,- OTR (On The Road) Papua.

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Nggak Penasaran Lagi, Ternyata Segini Harga New Honda CBR250RR Model 2023 di Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.