Motor Trail 150 cc Honda AHM Makin Dekat.

Gambar hanya Ilustrasi

Kabar terbaru tentang kehadiran motor trail 150 cc dari Honda AHM datang dari sesepuh blogger otomotif Indonesia,TMCblog.

Jarang sekali info dari beliau tentang new product yang meleset.

Dalam artikel TMCblog tanggal 18/04/2017, di tulis tentang adanya informasi tentang produk baru berkode Honda K84A atau yang sebelum ini kita biasa kenal dan anggap sementara senagai sosok Motor Trail entry level dengan nama Honda CRF150.

Masih dari TMCblog,di kabar kan (info unofficial),saat ini (April 2017) Honda K84A sedang dalam masa trail, yang artinya sedang di uji coba.

Yang jelas,uji cobanya bukan di jalan raya yang berpotensi terendus “mata-mata” dan bisa bocor ke kompetitor,karena kabarnya PT.AHM mempunyai tempat tersendiri di area pabriknya untuk melakukan test motor baru yang akan di lahirkannya.

Dan dari info masa trail tersebut,di perkirakan momen kelahiran motor trail 150 cc nya honda AHM ini adalah 4-6 bulan kedepan.

Yesss…

??

Menariknya,dari info yang di dapat TMCblog,motor trail Honda 150 cc tersebut ketika di uji coba menggunakan suspensi depan Up Side Down.

Naah…ini yang menjadi misteri tambahan,apakah nantinya trail Honda 150 cc ini akan lahir dengan suspensi USD atau punya 2 varian berbeda dimana akan ada satu lagi varian yang menggunakan suspensi teleskopik biasa.

Entahlah… Kita nantikan saja..

 

 

 

Komentar

comments

Advertisements

6 tanggapan untuk “Motor Trail 150 cc Honda AHM Makin Dekat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: