Yamaha Segera Luncurkan Yamaha Vino 20th Anniversary Edition.

Yamaha Jepang baru saja mengumumkan tentang peluncuran Yamaha Vino 20th Anniversary Edition,pada website Yamaha Global pada 27/07/2017.

Peluncuran motor matic edisi spesial tersebut dilakukan dalam rangka memperingati produksinya yang sudah memasuki usia 20 tahun.

Rencananya,Yamaha Vino 20th Anniversary Edition akan dirilis secara terbatas, hanya 1.000 unit dan akan diluncurkan secara resmi pada 6 September 2017 mendatang.

Baca Juga :  Yamaha Siapkan Sport Fairing 150 cc Tanpa Deltabox..

Yamaha Vino 20th Anniversary Edition berwarna hitam glossy yang dipadu dengan krem pada beberapa bagian,dengan aksen merah marun pada dek, grip setang dan belakang jok.

 

Perubahan yang paling terlihat pada Yamaha Vino 20th Anniversarry Edition dibanding versi standarnya terletak pada bagian joknya yang kini dilapisi dengan kulit bermotif garis-garis kotak.

Baca Juga :  New Vixion 2013 :Ganteng Begini Koq di Bilang Shinchan

Perbedaan yang jelas terlihat adalah adanya emblem khusus edisi 20 tahun yang menjadikannya semakin terlihat spesial dan mewah.

Harga yang ditawarkan untuk Yamaha Vino 20th Anniversary Edition di Jepang adalah 214.920 Yen atau setara Rp 25,7 juta.

 

Yamaha Vino Classic adalah skuter matic bergenre retro classic dengan mesin satu silinder 49 cc,SOHC dan 3 klep dan diproduksi sejak tahun 1997.

Baca Juga :  Konsep Yamaha Resenator 125 Siap Diproduksi Masal.

 

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.