Astra Honda Racing Team dan Indonesia Siap Taklukkan Asia Talent Cup 2018.

Lima pembalap AHRT ambil bagian pada ATC 2018 yang akan dimulai akhir pekan ini di Qatar, dengan target meningkatkan kemampuan balap mereka serta bersaing demi menjadi pemenang.

 

Edisi kelima Asia Talent Cup akan dimulai akhir pekan ini di Losail International Circuit, dengan lima pebalap Astra Honda ambil bagian di antara 20 pebalap yang akan berada di lintasan. Lucky Hendriansya, yang sudah ikut pada musim lalu, akan didampingi Mario Suryo Aji, Afridza Syach Munandar, M. Adenanta Putra, dan M. Agung Fachrul. Ini merupakan jumlah pebalap AHRT terbanyak dalam sejarah keikutsertaan mereka, yang sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara dengan jumlah wakil terbanyak kedua.

Lucky Hendriasya meraih hasil kedua terbaiknya di Losail pada ATC 2017, dengan finis di urutan ketujuh pada satu-satunya balapan yang digelar di sana. Empat pebalap lainnya yang merupakan pendatang baru harus beradaptasi dengan sirkuit yang belum familiar buat mereka pada akhir pekan ini, setelah mendapatkan bekal pengalaman dan latihan keras pada tahun lalu di Astra Honda Racing School. Lima pebalap AHRT ini telah menjalani satu-satunya tes pramusim pada 19-20 Februari di Sepang International Circuit, di mana mereka membalap untuk kali pertama pada musim ini dengan Honda NSF250R Moto3.

Baca Juga :  Seri Penutup Asia Talent Cup 2018, Pembalap AHRT Kibarkan Merah Putih di Podium.

Astra Honda Racing Team selalu ambil bagian pada setiap musim ATC digelar sejak 2014, dengan pencapaian 17 podium dan 5 kemenangan, yang menunjukkan besarnya dukungan mereka terhadap para pebalap muda Indonesia.

Dua balapan pertama ATC tahun ini akan digelar pada Sabtu (17/3/2018) pukul 15.55 waktu setempat (19.55 WIB) dan pada Minggu (18/3/2018) pukul 12.50 waktu setempat (16.50 WIB), bertepatan dengan lokasi dan hari yang sama dengan putaran pertama MotoGP World Championship.

Berikut pernyataan kelima pembalap AHRT yang akan berlaga di Asia Talent Cup 2018.

 

AFRIDZA
MUNANDAR 

#4 – AHRT rider
Instagram: @afridzasyach
“Saya akan membalap sebaik mungkin pada putaran pembuka ATC tahun ini. Keadaan yang berbeda dengan di Indonesia akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Hal itu akan saya jadikan pemicu untuk berusaha lebih keras demi meraih hasil maksimal. Semoga pada putaran ini saya bisa meraih podium pertama saya di luar negeri.”
Afridza Syach Munandar
Baca Juga :  Gerry Salim Siap Bersaing di Junior World Championship, Dimas Ekky Pasang Target Tinggi pada 2018.
Audio
MARIO SURYO AJI
#7 – AHRT rider
Instagram: @marios.a96
“Saya sangat tidak sabar untuk balapan pada putaran pembuka ATC tahun ini. Meski belum pernah balapan di Qatar, saya optimistis bisa membalap dengan baik. Hasil positif yang saya dapatkan saat tes pramusim di Sepang dan raihan podium pada putaran pertama ARRC di Buriram membuat saya semakin percaya diri. Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat tampil maksimal.”
Mario Suryo Aji
Audio
LUCKY
HENDRIANSYA

#13 – AHRT rider
Facebook: /@lucky.kaddi.14
Instagram: @12luckykaddi
“Losail International Circuit sangat menarik dan saya sangat tidak sabar untuk bisa balapan lagi di sana. Tahun lalu, saya mampu meraih hasil yang cukup baik di sirkuit ini, dan tahun ini saya bertekad untuk bisa menjadi juara pada putaran pembuka ATC.”
Lucky Hendriansya
Baca Juga :  Mario Suryo Aji di Mata Sang Kepala Kru Mekanik, Fabrizio Brutti.
Audio
M. ADENANTA PUTRA
#16 – AHRT rider
Instagram: @adenanta21
“Ini akan menjadi pengalaman pertama saya balapan di Qatar. Kondisi saya kurang fit saat turun pada tes pramusim. Semoga saya bisa pulih total tepat pada waktunya, sehingga saya bisa melakukan yang terbaik dan mengibarkan bendera Merah Putih di podium.”
M. Adenanta Putra
Audio
M. AGUNG
FACHRUL

#22 – AHRT rider
Instagram: @152_agungdidu
“Ini akan menjadi balapan spesial dan penting buat saya, karena ini merupakan pengalaman pertama saya balapan di luar Indonesia. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk cepat beradaptasi dengan keadaan sirkuit dan hal lainnya. Semoga saya bisa memberikan hasil terbaik bagi bangsa Indonesia.”
M. Agung Fachrul

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.