Pesan Mudik Aman Dari Papua Barat dan Peringatan Untuk Umat Muslim di Papua (Video).

ZonaMotor.NET – Sebuah video sederhana tentang pesan mudik aman dari salah seorang personil Ditlantas Polda Papua Barat sedang beredar di kalangan pengguna twitter dan instagram di tanah Papua. Dan Rasanya nggak ada salahnya jika admin ikut berpartisipasi menyebarluaskannya, supaya apa ? Supaya saudara sebangsa dan setanah air di penjuru negeri yang lain tahu,bahwa jauh diujung timur negeri ini ditempat dimana umat muslim bukanlah mayoritas, tetap saja Pak Polisi berkomitmen mengamankan perayaan Idul Fitri.

Baca Juga :  Suzuki GSX-R150 Warna Kuning Resmi Diluncurkan.

“Pace,Mace,Ipar dorang semua, meskipun jalan sepi,kitorang tetap jaga dan dengan banyaknya hewan ternak yang melintas dijalan,Pace,Mace,Ipar dorang semua harus selalu waspada,stop pelanggaran,stop kecelakaan,keselamatan berkendara untuk kemanusiaan, mari mudik aman bersama Ditlantas Polda Papua Barat”, demikian sedikit kutipan dari video tersebut, selengkapnya dibawah ini.

 

Baca Juga :  Sekedar Berbagi Info,Sadel yang tak Nyaman dan Terlalu Tipis dan Keras, bisa mengakibatkan Cedera Tulang Ekor

 

http://twitter.com/papua_satu/status/1008094716942999552

 

Sebelumnya,sempat beredar pula video berjudul.

PERINGATAN BAGI UMAT MUSLIM DI PAPUA.

Jangan tertipu judul, ini sejatinya adalah video komedi yang menggambarkan kerukunan antar umat beragama di Papua ketika momen Idul Fitri, dimana umat Kristiani di Papua juga datang mengunjungi tetangga dan sahabatnya yang beragama Islam dari pintu ke pintu untuk mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Honda Air Blade 150 MY 2020 Mau Saingi Yamaha Aerox ? "Nggak Semudah Itu, Markeso..."

http://twitter.com/JayapuraID/status/1008137706428231680

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Pesan Mudik Aman Dari Papua Barat dan Peringatan Untuk Umat Muslim di Papua (Video).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.