Demi Alasan Keamanan,MotoGP Silverstone Dibatalkan.

ZonaMotor.NET – Hujan yang mengguyur sirkuit Silverstone dan tak kunjung berhenti pada akhirnya membuat Race Direction MotoGP membuat sebuah keputusan yang pahit,namun mau tidak mau harus diterima oleh semua pembalap,semua tim,semua penonton yang telah hadir di Silverstone dan semua penggemar MotoGP di seluruh dunia.

Dengan alasan keamanan,race yang semestinya digelar pukul 11.30 waktu setempat dan sempat diundur karena hujan deras dan air menggenangi lintasan akhirnya resmi dibatalkan.

Pihak managemen sirkuit Silverstone mencoba menjelaskan situasinya, simak tweet berikut

Sementara itu para rider juga turut angkat bicara mengenai pembatalan dari MotoGP 2018 seri Silverstone, intinya para pembalap tak mau ambil resiko dengan tetap membalap dalam kondisi lintasan sangat basah dan bahkan semacam banjir kecil di lintasan. Simak penuturan mereka,

Baca Juga :  Karena Mur Penahan Baut Terlalu Mahal..?

 

Dengan demikian,posisi klasemen sementara MotoGP 2018 masih sama seperti pasca race Austria yang lalu, dimana Marquez masih kokoh di puncak klasemen dengan 201 poin, disusul Valentino Rossi di klasemen ke-2 dengan 142 poin dan Jorge Lorenzo ditempat ke-3 dengan 130 poin.

Baca Juga :  Safety Riding Camp AHM Siapkan Duta Berkarakter Positif.

Selengkapnya silahkan masuk di 👇

Finis ke-2 di Austria, Marquez Tetap Senang Karena Masih Kokoh di Puncak Klasemen.

 

 

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.