Kawasaki Ninja 250 MY 2019 Tanggalkan Warna Hijau.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, Kawasaki Ninja yang selama ini identik dengan warna hijau, pada akhirnya menghilangkan warna hijau daun dari line up Kawasaki Ninja 250.

Dari situs Kawasaki Motor Jepang,didapatkan kejelasan bahwa Kawasaki Ninja 250 untuk Model Year (MY) 2019 akan menanggalkan warna kebanggaan Kawasaki yang sudah menjadi identitas tersendiri bagi varian Kawasaki Ninja Series.

Baca Juga :  Ssstt...Jangan Sebut Honda K56 Lagi..,Karena Namanya Adalah Sonic..

Berbeda dengan di dalam negeri yang produk baru motor untuk tahun depan masih menjadi ajang spyshoot rame di blog-blog otomotif, di luar negeri salah satunya di Jepang, Model baru dari sebuah produk Roda dua untuk tahun selanjutnya sudah resmi di pajang dan diumumkan melalui situs resmi pada akhir tahun.

Kawasaki Motor Jepang menuliskan bahwa Kawasaki Ninja 250 MY 2019 ini nantinya akan dirilis pada 15 Januari 2019 dengan harga 640.440 Yen atau sekitar 84 juta Rupiah.

Baca Juga :  Akan Ada Kawasaki Ninja 250 satu silinder..?

Kawasaki Ninja 250 MY 2019 yang sudah dilengkapi fitur Assist and Slipper Clutch, Lampu LED dan penunjuk posisi gigi transmisi dan punya fitur unggulan Keyless System ini diproduksi di basis produksi Kawasaki Motors Enterprise (Thailand) Co., Ltd., pabrik Kawasaki Heavy Industries, Ltd.

Ada 2 pilihan warna Kawasaki Ninja 250 MY 2019 , yaitu :

Baca Juga :  “T4klukan Ba7asan GSX-S150 Akhiri Perjalanan di Surabaya“

  • Metallic Phantom Silver

 

  • Metallic Spark Black

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Kawasaki Ninja 250 MY 2019 Tanggalkan Warna Hijau.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.