Yamaha Akan Launching Livery dan Brand Baru di Jakarta, Honda di Spanyol.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, MotoGP mania pasti sudah nggak sabar lagi kan nunggu musim balap 2019 dimulai ? 😊

Tenang saja, mas bro.. musim balap 2019 baru akan dimulai pada awal Maret mendatang. Jadwal lengkapnya bisa di klik di S I N I

Naaah… ngomongin musim balap 2019, kabar terbaru menyebutkan jika Yamaha Factory Racing akan melakukan launching Livery balap musim 2019 di Jakarta.

Situs resmi Yamaha Racing MotoGP saat ini hanya menampilkan sebuah pengumuman bahwa website mereka saat ini sedang dalam perbaikan dan akan kembali pada 4 Februari 2019 dari Jakarta untuk memperkenalkan Livery baru dan brand mereka untuk musim balap 2019.

Untuk pembalapny, tentu sobat pembaca sudah pada tahu jika Rossi dan VialesV masih akan membela Yamaha di MotoGP 2019.

Baca Juga :  Moto Gp Aragon 2014, Rossi vs Pedrosa

Waiiit….., brand baru….? 🤔

Apakah artinya akan ada sponsor baru yang mendukung Yamaha di MotoGP ?

Jika flashback ke pertengahan 2018, berembus sebuah isyu jika Yamaha dan Movistar yang merupakan sponsor utama YamahaYdi ajang balap motor prototipe terkencang sejagad ini bakalan cerai di musim 2019. Benar tidaknya, kita tinggal menunggu pada 4 Februari 2019 mendatang di Jakarta, akankah ada sponsor utama baru, ataukah Movistar masih bertahan atau bahkan Yamaha bakalan tanpa sponsor utama seperti musim 2011 yang lalu .

Indonesia menjadi pilihan tempat launching tim balap Yamaha tentu bisa dinalar dengan logika secara mudah, karena Indonesia masih merupakan pasar paling gurih bagi Yamaha dalam hal penjualan sepeda motornya.

Rossi efek masih manjur di sini…

Percayalah… 😊

Baca Juga :  Moto gp : We Lose #26 on The Track

 

Repsol Honda Launching Tim Balap 2019 di Spanyol .

Sementara itu, kubu juara dunia 2018 yakni tim Repsol Honda akan melakukan presentasi resminya di Madrid Spanyol terkait tim balapnya di musim 2019.

Tahun 2018 yang lalu, Repsol Honda melakukan launching tim balapnya di Jakarta, dan untuk tahun 2019 Repsol Honda lebih memilih Spanyol sebagai tempat mereka memperkenalkan tim balapnya musim 2019.

Situs resmi Repsol Honda menyebutkan jika presentasi resmi mereka akan di gelar pada 23 Januari 2019 di Madrid, Spanyol.

Saat musim 2018, Repsol Honda melakukan launching tim balapnya di Jakarta karena bersamaan dengan launching tim balap Astra Honda Racing Team yang merupakan tim balap binaan PT.AHM sebagai ATPM sepeda motor Honda di Indonesia.

Mengapa tahun ini HRC memilih Spanyol ? Jawabannya adalah Faktor Lorenzo.

Baca Juga :  Penampakan Motor Sport Honda 125 cc Terbaru
Pict : website HRC

Yuuup…..Faktor Lorenzo.

Keberhasilan Repsol Honda menggaet juara dunia 5 kali Jorge Lorenzo yang waktu itu “hampir frustasi” di Ducati merupakan pencapaian Honda yang sangat gemilang.

Sebagai tim gabungan Jepang -Spanyol , Repsol Honda tentu akan sangat bangga memperkenalkan tim ini dengan .pembalap berkebangsaan Spanyol di tanah Spanyol untuk mendapatkan support penuh dari khalayak di Spanyol.

Terlebih lagi, 2 rider di Repsol Honda tahun 2019 ini adalah sama-sama rider juara dengan gelar juara dunia 7 kali dan 5 kali. Tentunya hal ini akan membuat tim Repsol Honda begitu bangga memperkenalkannya pada warga Spanyol.

 

 

 

Komentar

comments

Advertisements

4 tanggapan untuk “Yamaha Akan Launching Livery dan Brand Baru di Jakarta, Honda di Spanyol.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: