Intip Harga Yamaha Freego 125 di Papua.

  • Yamaha FreeGo S version ABS.
  • Yamaha FreeGo S version, dan
  • Yamaha FreeGo Standard.

 

Yamaha Freego S Version ABS merupakan varian tertinggi dari Yamaha Freego 125 yang otomatis harganya juga paling mahal dikarenakan fitur istimewanya, yakni rem Antilock Braking System (ABS) yang membantu pengendara tetap stabil ketika melakukan pengereman mendadak dalam berbagai kondisi jalan. Disamping otu, Freego S Version ABS juga mengadopsi Keyless System yang saat ini sedang menjadi tren dalam dunia roda dua baik di tanah air maupun pasar global.Lampu LED dan lampu Hazard serta Digital speedometer, charger untuk smartphone, ban taoat lebar tanpa ban dalam (tubeless) dengan diameter velg ring 12 menjadi fitur unggulan lainnya dari Yamaha FreeGo 125 S Version ABS. Varian Freego S Version ABS mempunyai 2 pilihan warna, yakni :

  • Matte Red, dan
  • Matte Grey.

Yamaha Freego S Version , mempunyai pilihan warna yang sama dengan Freego S version ABS, yakni Matte Red dan Matte Grey,bed hanya pada roda depan yang tak mengaplikasikan rem ABS, sedangkan fitur lain seperti Keyless , LED dll sama dengan versi ABS.

Yamaha Freego Standard merupakan varian kasta terendah dari Yamaha Freego 125 , yang otomatis harganya juga paling murah dengan fitur standar TANPA KEYLESS dan TANPA REM ABS, sedangkan fitur standar lain sama dengan kedua varian Freego 125 yang lain termasuk Soket charger ponsel yang ada di ketiga varian Yamaha Freego 125. Yamaha Freego 125 standart mempunyai 4 pilihan warna, yakni :

  • Matte Black.
  • Metalic Red.
  • Metalic Blue, dan
  • Metalic White.

 

Spesifikasi Yamaha Freego 125.

Yamaha Freego 125 mempunyai mesin 4 tak  125 cc dengan tekhnologi Bluecore Yamaha yang terkenal irit bandel dan tanpa meninggalkan performa khas Yamaha. Desainnya kompak dan sesuai dengan kubikasi yang tak terlalu besar sehingga bisa cukup lincah meliuk di kemacetan jalan raya.

Spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut : (Baca Selanjutnya)

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 3 of 4 ): « Previous12 3 4Next »

Author: Mas Sayur

4 thoughts on “Intip Harga Yamaha Freego 125 di Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.