Beredar Gosip Bahwa Honda PCX150 MY 2019 Akan Mendapatkan Warna Baru.

ZonaMotor.NET – Honda PCX 150 buatan lokal alias produksi PT.AHM memulai debutnya di Indonesia sekitar 1 tahun yang lalu. Saat diluncurkan sampai saat ini, Honda PCX 150 lokal mempunyai 4 pilihan warna, yakni Putih, Hitam, Matte Red (Merah Doff) dan Light Gold (Emas).

Pelokalan Honda PCX150 di Indonesia yang pada awalnya di produksi oleh Honda Thailand, lalu diambil alih oleh Vietnam dengan perubahan cukup signifikan dan akhirnya dilimpahkan ke PT.AHM sebagai basis produksi Honda PCX150 untuk pasar lokal dan ekspor , ini merupakan respon dari Honda akan tumbuhnya market di segmen Maxi scoot alias skuter bongsor yang mulai menjadi tren dan di Indonesia khususnya Yamaha sudah bermain lebih dahulu 2 tahun sebelumnya melalui Yamaha NMAX.

Setahun menjalani debutnya di Indonesia, Honda PCX 150 lokal pada awal-awal kehadirannya sempat mengalami “guncangan dan gunjingan” hebat.

Istilah “miring/bengkok visual” tentu dipahami oleh sobat pembaca yang rajin mengikuti perkembangan permotoran di tanah air melalui dunia maya…, 🤭Yuuup…istilah tersebut memang identik dan melekat erat pada Honda PCX150 lokal. Namun seiring berjalannya waktu, kasus itu reda dengan sendirinya, entah karena memang sudah tak ada lagi kasus semacam itu, atau karena konsumennya yang sudah malas komplain dan memperbaikinya sendiri 😉

Faktanya , meskipun selama satu tahun perjalanan Honda PCX 150 lokal mengaspal di tanah air sudah mampu mencapai angka distribusi yang lumayan ( > 15 ribu unit sepanjang 2018 , source : warungbiker.com), akan tetapi belum mampu menandingi kedigdayaan kompetitor yakni Yamaha NMAX yang memang sudah lahir dan mengaspal 2 tahun sebelumnya di Indonesia.

Beredar Isu Akan Ada Warna Baru PCX 150 MY 2019 .

Di awal Februari 2019, beredar sebuah rumor tentang akan adanya warna baru untuk Honda PCX 150 MY 2019.

(Baca di halaman selanjutnya).

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: