Honda CBR150 K45 Tampil Moge Look Dengan Arm Custom Model R6

ZonaMotor.NET –  Sobat pembaca dimanapun anda berada, kembali Mas Sayur mengisi timeline dari blig sederhana ini dengan cerita modifikasi.

Kali ini adalah modifikasi yang dilakukan oleh seorang brother yang tinggal di Kota Jayapura Provinsi Papua ,pengguna Honda CBR150R lokal generasi pertama atau lebih dikenal dengan nama CBR150 K45.

By the way.… Masih pada ingat kan kenapa CBR150 Dual keen produksi AHM ini lebih dikenal dengan nama CBR150 K45 ?

Sedikit flashback, K45 adalah kode produksi untuk Honda CBR150R yang waktu itu akan dibuat oleh PT.AHM, setelah tahun-tahun sebelumnya Honda CBR150 didatangkan secara Built up dari Thailand. Seperti biasa, ranah perblogeran otomotif Indonesia selalu heboh dengan desas-desus seputar motor baru yang akan segera launching, Naaah….dari bocoran yang didapat oleh para blogger senior yang punya info A1 didapatlah bahwa Honda K45 adalah kode produksi untuk CBR150 buatan lokal (PT.AHM).

Baca Juga :  SARP Cobra Series Sudah Ready Stock di Jayapura,Bro..

Sebenarnya, kode K45 adalah istilah penyebutan untuk kalangan internal produsen,namun karena The Power of Medsos, akhirnya penyebutan K45 menjadi viral dan dijadikan embel-embel tambahan untuk menyebut dan mengidentifikasi Honda CBR150 buatan lokal generasi pertama, dan istilah itu bertahan hingga saat ini…. Luar biasa memang The Power of Medsos. 😊

Kembali ke Tema…

Adalah seorang pengguna Honda CBR150 K45 di kota Jayapura yang juga merupakan member dari CBR Riders Papua Club yang dulu Mas Sayur pernah bergabung di situ, mempunyai sebuah angan-angan untuk memodifikasi tunggangannya sehingga tampak lebih gagah dan tak membosankan dipandang mata.

Baca Juga :  Video Suara Honda Cb150 Streetfire Modif Karburator Made in Jayapura..serem..,bro..

Berhubung di Papua minim sekali penjual part modifikasi yang sesuai selera, maka belanja online adalah satu-satunya cara yang harus di tempuh oleh Bro Supri ini.

Pada awalnya, keinginan Bro Supri adalah membuat CBR150 nya menjadi lebih kekar dengan merombak area kaki-kaki termasuk swing arm.

Pilihan Swing Arm yang beliau pilih ternyata adalah Swing Arm Custom ala R6 yang memiliki desain arm banana (melengkung kayak pisang gitu ,mas bro 😊).

Untuk mendukung tampilan armnya yang sudah custom, maka area roda dan ban juga dirombak total, Velg tapak lebar yang didapatkan dari menebus di juragan saiisoku.com ikut melengkapi tampilan gagah sang kuda besi.

Baca Juga :  Lorenzo Menang,Lorenzo Senang Bukan Kepalang, Petinggi Ducati Galau.

Tak berhenti sampai disitu,mas bro….

Suspensi Up Side Down pun diaplikasikan untuk menambah kegantengan di kuda besi.

Dan sebagai finishing di area pewarnaan, beliau memilih mekpertahmempe warna merah putih dengan kombinasi yang seimbang, tak lupa cat carbon di area dasbor, speedometer, winglet, penutup behel dan sesikis di area cover bodi.

Pokoknya ciamik lah, mas bro….

Detail modifikasinya adalah sebagai berikut :

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: