Suzuki GSX-R150 Matte Edition, Merah Doff Dengan Tambahan Single Seat Cover, Emblem Chrome dan Wheel Rim Decal.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, PT Suzuki Indomobil Sales terus mempercantik jagoan sport fairing 150 cc nya yakni Suzuki GSX-R150 , setelah menambahkan rem ABS pada Suzuki GSX-R150, kali ini Suzuki kembali memberikan kejutan bagi para Suzuki lover.
Sebagai strategi SIS dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapanpun.

Penyegaran visual yang dimaksud adalah, penambahan warna baru pada Suzuki GSX-R150. Dengan boomingnya warna doff alias matte yang akhir-akhir ini menjadi idola konsumen, maka tak ketinggalan pula Suzuki menghadirkan Suzuki GSZ-R150 Matt Edition.

Warna baru tersebut adalah merah doff, dan PT.SIS lebih prefer menyebutnya dengan Matt Summer Red.

Suzuki GSX-R150 Matt Edition memang bukan GSX-R150 yang mempunyai fitur rem ABS, tetapi fitur Keyless System adalah fitur andalan yang tetap dipertahankan.

Kejutan lain adalah, Suzuki GSC-R150 Matt Edition memperoleh beberapa tambahan komponen spesial sebagai tambahan aksesoris, antara lain :

  • Single seat cover sewarna bodi (dibeli terpisah).
  • Emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus,dan
  • Wheel rim decals.

Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.”

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.