Asia Talent Cup (ATC) 2019 Bergulir, Astra Honda Racing Team Turunkan 5 Pembalap Muda, Cek Kalender Balapnya Disini…

ZonaMotor.NETMas Bro…. Perhelatan balap Asia Talent Cup (ATC) musim 2019 resmi bergulir dan akan memulai agenda also perdananya pada Sabtu 9 Maret 2019 di Losail International Circuit, Qatar.

Astra Honda Racing Team yang merupakan tim pabrikan Astra Honda Motor Indonesia menurunkan 5 pembalap muda berbakat, dimana 3 diantaranya adalah debutan yang baru pertama kalinya turun di balap pencarian bakat level Asia ini.

Tiga pembalap debutan dimaksud adalah Muhammad Hildhan Kusuma (15 tahun), Herjun Atna Firdaus, dan Abdul Gofar Mutaqim (14 tahun). Sementara 2 pembalap muda lainnya yakni Afridza Munandar dan Mohammad Adenanta Putra, sudah pernah turun di Asia Talent Cup musim 2018.

Afridza Munandar (19 tahun) merupakan pebalap paling berpengalaman di tim dan sudah merasakan podium Asia Talent Cup. Dia naik podium pada balapan keempat musim 2018 di Chang International Circuit, Thailand, setelah finis di urutan ketiga. Dia selalu finis enam besar pada empat balapan pertama dan menutup musim dengan berada di peringkat ke-10 klasemen berkat koleksi 59 poin.

Baca Juga :  Astra Honda Racing Team Berjaya di ARRC AP250 Sentul 2017,Gerry Salim Kokoh di Puncak Klasemen.

Mohammad Adenanta Putra juga memperkuat Astra Honda Racing Team pada 2018. Dia menutup musim dengan berada di peringkat ke-11 (59 poin). Finis di urutan ke-4 pada putaran keempat di Chang International Circuit merupakan hasil terbaiknya musim lalu. Pada usia 14 tahun, pebalap Indonesia tersebut akan menjalani musim keduanya di Asia Talent Cup tahun ini.

Baca Juga :  Tips Aman Berkendara di Musim Hujan, Hindari Aquaplanning Dengan Tips - Tips Berikut.

Berikut komentar para pembalap kuda AHRT menghadapi ATC 2019 :

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Next ยป

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.