Mario Suryo Aji : Saya Mendapatkan Kepercayaan Diri.

Sobat pembaca sekalian, dari ajang FIM CEV Moto3 junior, kabar gembira datang dengan suksesnya pembalap muda Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji yang akhirnya meraih poin perdananya di Musim 2020 ini.

Raihan 4 poin ini didapatkan oleh Super Mario pada race 2 gelaran FIM CEV Moto3 Junior seri Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu 4 Oktober 2020 dengan finis di posisi ke-12.

Pencapaian ini mengalami peningkatan dari race 1 yang digelar sehari sebelumnya. Pada race 1, Mario memulai balapan dari posisi 26 dan berhasil finish di posisi 22.

Baca Juga :  Gerry Salim Menang Lagi di Race 2 ARRC Kelas AP250 Seri Perdana di Johor Baru,CBR250RR Makin Kondang.

https://www.instagram.com/p/CF7BSaNAxCj/?igshid=1tzenhjk30n16

Akhir pekan yang sangat sulit, di mana saya terjatuh beberapa kali yang berpengaruh terhadap rasa percaya diri saya. Pada balapan pertama, saya tidak beruntung karena pebalap lain menyenggol saya di tikungan 1. Pada balapan kedua, target saya adalah finis dan meraih banyak kilometer dengan motor saya, karena ini merupakan balapan-balapan pertama saya di FIM CEV. Di setiap lap, saya mendapapatkan kepercayaan diri dan akhirnya bisa finis di posisi ke-12, meskipun start dari posisi ke-26. Saya sangat senang karena meraih poin setelah akhir pekan yang sulit. Tim sudah bekerja luar biasa dan mereka tidak berhenti memotivasi saya, dan saya bisa balapan dengan baik dan meraih poin” , ungkap Mario dalam rilis yang masuk ke Newsroom Zonaotor.NET

Akhir pekan ini merupakan aksi pertama Mario di FIM CEV musim ini, karena cedera pada putaran Jerez bulan lalu membuatnya tidak bisa ikut balapan. Dia kini berada di posisi ke-24 klasemen sementara FIM Moto3 Junior World Championship dengan 4 poin. Putaran terakhir yang juga menggelar 3 balapan akan dilaksanakan pada 30 Oktober-1 November di Circuit Ricardo Tormo, Valencia.

Baca Juga :  Inilah Para Siswa Astra Honda Racing School 2023, Mengejar Asa Menjadi Pembalap Dunia .
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.