Fix….., Dorna Umumkan MotoGP di Indonesia Tahun 2021.

ZonaMotor.NET – Mas bro…… akhirnya setelah beberapa waktu yang lalu pihak Indonesia memastikan bahwa pada 2021 MotoGP akan menggelar salah satu seri perlombaannya di tanah air, maka kali ini resmi pihak penyelenggara MotoGP yakni Dorna Sports mengumumkan kepastian tentang hal itu.

Pengumuman tersebut dilakukan Dorna pada press konferens di Qatar yang dihadiri oleh Carmelo Ezpeleta, Ricky Baheramsjah, Head of Investment dan Marketing Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) kemudian ada MRK1 Consulting Managing Director Mark Hughes dan pembalap Indonesia yang berlaga di Moto2, Dimas Ekky Pratama.

Kemudian Press Konferens tersebut diposting oleh akun resmi MotoGP di Twitter.

Carmelo Ezpeleta menyatakan vfalam Press Konferens tersebut bahwa pihaknya mengetahui jika Indonesia adalah salah satu negara pengguna sepeda motor terbesar di dunia, sehingga pihaknya berusaha kembali membawa MotoGP ke Indonesia.

Sejak 1997 di sentul, kami punya misi memungkinkan menggelar di Indonesia. Indonesia adalah salah satu negara pengguna sepeda motor terbesar di dunia, kami tahu balap motor dan motor sangat penting di Indonesia,” kata Ezpeleta.

Ezpeleta juga menambahkan jika pihaknya telah mengupayakan berbagai kemungkinan agar Indonesia bisa kembali menggelar MotoGP, puncaknya adalah awal 2019 yang lalu ketika kerjasamanya dengan ITDC membuahkan kesepakatan tentang MotoGP di Indonesia pada 2021.

Dan sejak saat itu kami mengusahakan berbagai kemungkinan dan sekitar sejak tahun lalu kami bekerja dengan ITDC dan akhirnya kami bisa mengumumkan kemungkinannya pada 2021,” jelas Ezpeleta..

Grand Prix Indonesia akan menjadi sesuatu yang berbeda. Ini sangat spesial dan senang dengan kemungkinan dan kami pikir ini langkah penting untuk MotoGP ke depannya,” tambahnya.

Berikut ini adalah video press konferens nya

 

Sebelumnya dikabarkan, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) telah menandatangani kontrak dengan Dorna Sports tentang penyelenggaraan MotoGP di Indonesia yang akan diselenggarakan pada 2021 selama 3 musim dengan opsi perpanjangan.

Baca selengkapnya di tulisan berikut :

 

 

 

Komentar

comments

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Fix….., Dorna Umumkan MotoGP di Indonesia Tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.