Honda Modif Contest Segera Digelar, Catat Kategori , Waktu dan Tempatnya.

ZonaMotor.NET – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang adu kreatifitas para modifikator berbakat Tanah Air melalui gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019. Memasuki tahun penyelenggaraan ke12, sekitar 2.400 modifikator yang tersebar di seluruh Indonesia akan menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda.

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On,Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

Baca Juga :  Kontes Layanan Honda Regional Papua & Papua Barat 2019, Ini Para Jawaranya.

Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

Rangkaian HMC 2019 hadir mewadahi para modifikator di 15 kota besar, dimulai dari kota Pekanbaru- Riau pada tanggal (28 April 2019), berlanjut ke kota Manado – Sulawesi Utara (11 Mei 2019), Denpasar-Bali (26 May 2019), Surabaya- Jawa Timur (22 Juni 2019), Banjarmasin – Kalimantan Selatan (29 Juni 2019), Solo – Jawa Tengah (21 Juli 2019), Samarinda- Kalimantan Timur ( 4 Agustus 2019), Makassar- Sulawesi Selatan (10 Agustus 2019), Cirebon- Jawa Barat (31 Agustus 2019), Malang- Jawa Timur (7 September 2019), Bandung – Jawa Barat (21 September 2019), dan di tutup di kota Jakarta (2 November 2019). Di tahun ini terdapat 2 kota baru yang akan disinggahi yakni Kota Medan – Sumatra Utara (12 Oktober 2019) dan kota Pontianak – Kalimantan Barat (20 Oktober 2019). Gelaran final HMC 2019 akan ditutup pada rangkaian berkumpulnya para pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2019.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan ajang HMC yang secara konsisten diselenggarakan lebih dari 1 dekade ini merupakan bukti keseriusan AHM dalam memberikan wadah serta mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas dan para pecinta sepada motor Honda di Tanah Air dalam berkarya menggunakan sepeda motor Honda.

“Melalui HMC, kami ingin membuktikan sepeda motor Honda tak hanya andal sebagai alat transportasi harian, tetapi juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreasi dan kreativitas penggunanya. Karya modifikasi juga tetap harus mengedepankan unsur safety,” ujar Indraputra.

HMC 2019 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya, antara lain riding test beragam sepeda motor Honda, Food Bazzar, Games Interaktif dengan melibatkan komunitas Honda serta kampanye safety riding AHM melalui berbagai aktivitas # Cari_Aman seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Grafity Contest dan Cari_aman Photobooth Contest.

Baca Juga :  Astra Honda Racing Team Raih Kemenangan Sempurna di Race 1 ARRC 2017 Seri ke-4 Sirkuit Sentul.

HMC 2019 diselenggarakan AHM bekerja sama sama dengan 15 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Tanah Air yaitu PT Mitra Pinasthika Mulia-Jawa Timur, PT Capella Dinamik Nusantara – Riau Daratan, Kepulauan Riau, Banda Aceh, PT Tunas Dwipa Matra – Bandar Lampung, Astra Motor Denpasar – Bali, PT Daya Adicipta Wisesa- Manado, PT Wahana Makmur Sejati – Jakarta dan Tangerang, Astra Motor Makassar- Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara, Astra Motor Mataram – Nusa Tenggara Barat, PT Daya Adicipta Motora- Jawa Barat, Astra Motor Samarinda – Kalimantan Timur, PT Trio Motor- Kalimantan Selatan dan Tengah, Astra Motor Semarang- Jawa Tengah, Astra Motor Pontianak – Kalimatan Barat dan PT Indako Trading Company – Sumatera Utara.

Honda Modif Contest – Virtual Challenge

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

1 thought on “Honda Modif Contest Segera Digelar, Catat Kategori , Waktu dan Tempatnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.