Honda X-ADV Resmi diluncurkan di Indonesia, Berikut Beberapa Faktanya.

ZonaMotor.NET – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkanbig bike bergaya adventure, Honda X-ADV. Berdesain tangguh serta unik, berperforma tinggi, dan sarat dengan fitur canggih, model ini dihadirkan untuk menjawab penantian para pecinta big bike berjiwa petualang.

Dirancang dengan konsep pengembangan “Go have Fun”, Honda X-ADV memadukan karakter sepeda motor yang nyaman dikendarai di tengah perkotaan namun tetap tangguh untuk berpetualang dan turing jarak jauh. Beragam fitur premium yang disematkan, posisi berkendara yang tegak, serta dukungan tenaga mesin dan chasis tangguh mampu memberi pengalaman berpetualang yang tak terlupakan.

Baca Juga :  Tes Pramusim MotoGP 2019 Sepang Hari ke - 3 , Ducati Berjaya.

Honda X-ADV memberikan sensasi berkendara yang berbeda melalui penyematan transmisi Dual Clutch, serta fitur premium G-Switch dan Honda Selectable Torque Control untuk mendukung performa petualang.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda X-ADV dikembangkan dengan mengusung semangat petualang pada setiap sisi desainnya. Kenyamanan yang dikombinasikan dengan performa tangguh mesin 745cc twin-cylinder untuk menjawab para pecinta motor big bike di Indonesia yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan.

Kami optimis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun ketika turing,” ujar Toshiyuki Inuma.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap FIM CEV Repsol Seri ke-4 di Sirkuit Valencia.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan sejalan dengan perkembangan gaya hidup premium yang semakin beragam, Honda X-ADV diharapkan melengkapi jajaran pilihan big bike Honda untuk konsumen di Tanah Air.

Kami berupaya memberikan pilihan baru bagi konsumen di Indonesia melalui kehadiran Honda X-ADV. Hal ini sejalan dengan semangat Satu Hati kami untuk terus menemani mimpi maupun aktivitas masyarakat dengan beragam pilihan produk, serta layanan premium yang disediakan di seluruh jaringan Honda Big Wing untuk konsumen big bike Honda,” ujar Johannes Loman.

Baca Juga :  Honda CB 150 R Streetfire Makin Seru..Ketika Perang Motor Sport 150 cc meluas ke Varian Full Fairing

Tangguh dan Unik

NEXT PAGE >>>>>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 5 ): 1 23 ... 5Next »

Author: Mas Sayur

1 thought on “Honda X-ADV Resmi diluncurkan di Indonesia, Berikut Beberapa Faktanya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.