Warna Baru Honda CRF250 Rally , Harga 72 juta Rupiah.

ZonaMotor.NET – PT.Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 RALLY. Varian warna baru yang didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe ini menawarkan sensasi kebebasan berkendara yang tinggi bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan.

Varian warna baru Extreme Black ini melengkapi warna Extreme Red yang sudah ada.
Mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe sehingga membuatnya tampilannya semakin tangguh dan macho, menggugah semangat para pecinta adventure. Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.
Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Baca Juga :  Warna Baru Honda CRF150 L MY 2021, Harga [Masih] 34 Jutaan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai opsi pilihan untuk konsumen. Menghadirkan warna baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi pecinta adventure.

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Thomas.

Honda CRF250RALLY memiliki performa terbaik di kelasnya berkat penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Motor adventure tourer ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan. Bobotnya yang ringan dan berproporsi ramping memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat, sementara itu suspensi dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan trail.

Baca Juga :  Jelang ARRC Seri Sentul,Astra Honda Racing Team Siap Suguhkan Balapan Menarik.

Honda CRF250RALLY didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut. Dengan penggunaan parts Honda CRF450 RALLY, penyematan floating screen,fairing upper/lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Sementara itu, dari sisi tengah ke sisi belakang, gaya MX yang tajam dengan penyematan side panels dan posisi jok / tangki menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas. Under covermemberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat. Ukuran lampu depan yang compact berbentuk asimetris dengan LED dilengkapi dengan lampu belakang, LED indikator dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Panelmeter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.

Isi tangki bahan bakar yaitu 10.1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33.4 km/l (mode WMTC). Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan.

Baca Juga :  Asia Talent Cup Sepang, Pembalap Astra Honda Dominasi Podium.

Honda CRF250RALLY memiliki suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter CRF250RALLY untuk menjelajah jarak jauh. Wheel spindle depan berukuran 17mm (2mm lebih lebar diameternya) menghadirkan kekuatan dan pengendalian optimal. Suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265mm.

Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan: 3.00-21 51P, belakang: 120/80-18M/C 62P).

New Honda CRF250RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.