Kualifikasi MotoGP Mugello, Marquez Pole, Rossi Terpuruk, Ini Komentar Mereka.

ZonaMotor.NET – Sesi kualifikasi MotoGP Mugello 2019 selesai digelar. Marc Marquez kembali merebut posisi start terdepan.

Posisi start ke-2 dimiliki oleh Fabio Qoartararo. Ini adalah kali ke-2 rider tim Yamaha Petronas SRT tersebut start dari baris terdepan.

Danilo Petrucci melengkapi posisi strat di baris pertama, rider Mission Winnow Ducati ini mengalahkan catatan waktu rekan se se nya yakni Andrea Dovizioso yang pada kualifikasi kali ini harus memulai start dari posisi ke-9.

Baca Juga :  Raih Hasil Positif di Jerez, Dimas Ekky dan Gerry Salim Persembahkan Untuk Warga Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Dilansir dari laman resmi HRC, perjuangan Marc Marquez merebut pole position di MotoGP Mugello tidaklah mudah, strategi ban dan kuatnya lawan dari tim lain sangat mempengaruhi hasil kualifikasi. Bahkan aksi slipstream (mengikuti pembalap lain untuk mendapatkan waktu tercepat) juga mewarnai sesi kualifikasi MotoGP Mugello.

Itu Kualifikasi yang sulit karena berbeda dengan balapan (di tempat) lain dan agak sulit untuk menemukan ruang. Dengan ban pertama saya siap untuk menyerang langsung, tetapi kemudian Dovi melambat jadi saya menyusulnya dan saya kehilangan waktu di sana. Pirro juga mencoba mengikuti saya untuk lolos sehingga diperlukan taktik. Dengan ban kedua kami hanya mengikuti strategi kami dan saya menemukan ruang yang bagus dengan slipstream dan saya menghitung ruang untuk Dovi dengan sempurna”, demikian ungkapan Marc Marquez di website resmi HRC.

Baca Juga :  Test Moto GP Hari ke -2 di Sirkuit Sepang,Andrea Ianone Menguasai...

Marquez juga mengungkapkan bahwa pada sesi race besok akan menjadi balapan yang penuh dengan lawan – lawan yang tangguh, meskipun ia diuntungkan dengan start dari pole position.

Pole position penting tetapi bagian paling penting adalah ( tetap konsisten) di barisan depan. Ada banyak lawan untuk balapan besok“, demikian penutup dari komentar Marc Marquez.

Baca Juga :  Start ke-14 di Qatar, Ini Kata Rossi.

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.