Kualifikasi MotoGP Mugello, Marquez Pole, Rossi Terpuruk, Ini Komentar Mereka.

Rossi terlempar ke baris belakang.

Sementara itu, Valentino Rossi kurang beruntung pada sesi Kualifikasi pada balapan di Mugello yang bisa dianggap sebagai balapan kandang bagi The Doctor.

Valentino Rossi harus memulai balapan dari baris ke-6 atau teoattep start dari posisi ke-18. Jelas ini merupakan hal yang sulit bagi siapapun.

Rossi menjelaskan perjuangannya menjalani sesi Free Practice dilanjutkan dengan sesi kualifikasi yang berlangsung dengan banyak hal kekurang beruntungan baginya. Bahkan mencoba memakai ban bekas di sesi FP4 pun ia jalani demi mencatatkan waktu seoptimal mungkin, namun hasilnya masih kurang menguntungkan.

Baca Juga :  Jelang Mubes ke-5 Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ), Berikut Nama-Nama Kandidat Ketua Umum dan Visi Misinya.

Pagi ini latihan yang cukup bagus. Pada akhirnya saya memiliki lap time yang bagus untuk masuk ke dalam 10 besar, tetapi sayangnya saya membuat kesalahan di sudut terakhir, dan setelah itu saya harus menjalani Q1. Di sore hari, di FP4, saya menggunakan ban bekas tetapi, sungguh-sungguh, saya tidak terlalu cepat, jadi saat itulah saya menyadari akan sulit untuk mencoba masuk ke Q2. Di Q1 kami menunggu sedikit dan saya mengambil bendera kotak-kotak di akhir. Tapi bagaimanapun, saya terlalu lambat untuk masuk ke Q2, sungguh sangat disayangkan” , demikian komentar Rossi dikutip dari website resmi Yamaha MotoGP.

Baca Juga :  Wow...Amazing,Sepasang Rider Suzuki Dari Seattle Tiba di Indonesia.

Selanjutnya Rossi menyatakan akan mencoba sesuatu pada sesi warm up, berharap ia akan menemukan sesuatu yang lebih baik untuk menjalani balapan di negerinya sendiri, dimana dulu ia pernah mendapatkan julukan The King of Mugello pada masa kejayaan MotoGP bermesin 800 cc.

Besok kita akan mencoba sesuatu yang berbeda, karena hari ini – walaupun kita sudah meningkatkan kecepatannya dibandingkan kemarin – itu tidak cukup. Jadi dalam Pemanasan besok akan sangat menarik untuk mencoba menemukan sesuatu yang lebih baik. Setelah itu, balapan akan sulit, karena saya akan mulai jauh ke belakang dan langkah saya tidak fantastis. Kita harus tetap terkonsentrasi, memberikan yang maksimal, dan mencoba mengambil beberapa poin”, tutup Rossi.

Baca Juga :  Jika Stoner Kembali di Motegi & Langsung Ngacir, Pedrosa..??

Berikut hasil selengkapnya kualifikasi MotoGP Mugello 2019

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 2 of 2 ): « Previous1 2

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.