Opini Pribadi dan Reaksi Netizen Tentang Honda ADV150.

ZonaMotor.NETHeboh banget nich,mas bro…. Padahal hari ini (18/07/2019) di GIIAS baru merupakan World Premier Honda ADV150. Dan kabar yang Mas Sayur dapatkan, rilis resminya baru besok (19/07/2019), akan dilakukan.

Seperti momen peluncuran sebuah new product otomotif lainnya, kemunculan sebuah produk yang telah ditunggu-tunggu , pada saat sudah beneran muncul ,maka akan selalu ada berbagai pro dan kontra.

Bagi admin pribadi sich cukup beropini saja, tentang Honda ADV150 yang menurut sebuah narasumber terpercaya akan dibanderol di kisaran angka 34 juta “lebih dikit” , 😉 alias diatas harga Honda PCX.

Honda ADV150 yang muncul di GIIAS 2019 memang sudah ditayangkan untuk pertama kalinya ke seluruh dunia (world premiere), namun launching resminya baru akan dilakukan keesokan harinya. Dan dengan kondisi seperti sekarang, otomatis hanya gambar saja yang bisa dicermati, tanpa informasi berharga yang lain tentang Honda ADV150.

Baca Juga :  Tim Safety Riding Astra Motor Papua Sambangi SMKN 1 Sorong, Edukasikan Safety Riding.

Terlalu dini untuk menyimpulkan, namun paling tidak Mas Sayur punya beberapa opini, diantaranya :

  • Honda ADV150 adalah Pioneer motor matic Adventure 150 cc di Indonesia, bahkan mungkin di dunia (CMIIW). Dan sebagai pelopor, Honda punya “kartu As” yang bisa digunakan untuk membuka jalan dan menentukan langkah selanjutnya dalam mengeksplorasi pasar di kelas ini. Dan tentunya, kehadiran Honda ADV150 akan membuat kompetitor berpikir untuk “berbuat sesuatu” , entah membuat produk dengan genre serupa atau yang lain.
  • Selentingan kabar yang admin terima, Honda ADV150 akan dibanderol di kisaran harga 34 juta Rupiah lebih dikit, diatas Honda PCX. Opini admin pribadi adalah, jika harganya terlalu mepet dengan PCX, maka ini akan berpotensi menganggu pasar Honda PCX.
  • Desain bodi itu soal selera, namun menurut yang admin baca dari TMCblog, detail desain bodi ADV150 sangat mirip dengan sang kakak,yakni Honda X-ADV, yang artinya ini adalah desain yang seharusnya bisa diterima oleh konsumen.
  • Bagaimanapun, ini sejatinya adalah skutik 150 cc, jadi ketika dimensinya ada yang mengatakan “hanya sebesar Vario” , itu adalah hal yang wajar. Mesin 150 cc mau minta bodi terlalu gambot macam skutik 250 cc kan gak lucu to, mas bro 🤭.
Baca Juga :  Tips Ringan Cara Menyetel Rantai dan Atau Melumasi Rantai Honda CBR250 Tanpa Standar Paddock

Jadi ada baiknya kita tunggu saja informasi selanjutnya. Apakah ADV150 sesuai dengan ekspektasi dari segi harga dan spesifikasi.

REAKSI NETIZEN TENTANG HONDA ADV150.

Netizen negeri kode +62 memang luar biasa dalam segala hal 😁

Tak terkecuali para pemerhati dunia roda dua yang telah menunggu kehadiran Honda ADV150 . Entah menunggu beneran mau beli atau sekedar nunggu doang , koar -koar tapi nggak beli juga 😁

Baca Juga :  Januari-Juli 2017,Setiap Bulan di Papua Ada 23 Orang Meninggal Karena Kecelakaan di Jalan Raya.

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Satu tanggapan untuk “Opini Pribadi dan Reaksi Netizen Tentang Honda ADV150.

  • Juli 18, 2019 pada 6:04 pm
    Permalink

    Yang bilang cm segede vario fik sales sebelah yg coba nahan sementara calon pembeli ,
    Sasis jelas pake punya pcx gmn bisa jd cm segede vario? Yakin yg bilang segede vario udah ke gias? Wkwkwkwk… liat aja cuy ukuran ban segitu aja masih keliatan cungkring,suspnsi depan jg ukurannya besar mnrt tmcblog tp berhubung adv punya body besar jd keliatan kecil itu suspnsi depan

    Balas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: