Suzuki Segarkan Tampilan Suzuki Nex II.

ZonaMotor.NET – Suzuki roda dua Indonesia nampaknya sedang rajin memberikan refreshment terhadap produk – produknya. Permainan warna dan grafis baru menjadi pilihan paling logis, mudah namun memberikan dampak visual yang langsung terlihat nyata.

Setelah sebelumnya Suzuki menghadirkan varian Nex II Cross, maka per 26 September 2018,maka PT.Suzuki Indomobil Sales kembali memberikan sentuhan warna baru pada Suzuki Nex II.

Dari rilis yang diterbitkan Suzuki dan masul di News Room ZonaMotor.NET , ada 3 warna baru yang menjadi andalan Suzuki Nex II Model Year (MY) 2019 dimana 3 warna baru tersebut hadir untuk 3 varian Suzuki Nex II . Warna baru tersebut adalah :

  • Jackal Green , hadir pada varian Suzuki NEX II Standard, dan
  • Matt Bordoeux Red pada varian Nex II Elegant dan Elegant Premium.
  • Jackal Green pada varian Nex II Fancy Dynamic dilengkapi stripping baru yang atraktif dan dilengkapi aksesoris antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.
Baca Juga :  Akhirnya,Sist Sinta Raih Penghargaan Museum Rekor Dunia,Touring Motor Terjauh Wanita Penyandang Disabilitas.

Penyegaran warna ini diakui untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang menginginkan sepeda motor matic dengan tampilan warna yang stylish dan unik di tahun 2019, sebagaimana dipaparkan Bapak Yohan Yahya, selaku Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan.

“Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya
menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara“.

Baca Juga :  Yamaha Fazer Injeksi,Kemungkinan Muncul Bulan ini di India..

Akan tetapi, dengan segala perubahan warna ini, Suzuki tetap mejual Nex II dengan harga yang kompetitif di kelasnya, yakni

  • Suzuki NEX II Standart & Elegance dilempar ke pasaran dengan harga RP 15.350.000,-
  • Suzuki NEX II Elegant Premium dihargai RP 15.800.000,-
  • Suzuki NEX II Fancy Dynamic dijual seharga RP 16.050.000,-

*Harga OTR JABODETABEK.

Baca Juga :  [Lagi] Maling Gagal Nyolong Suzuki GSX-R150, "Kesaktian" Keyless System Belum Tertandingi.

Berikut warna selengkapnya Suzuki NEX II MY 2019.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.