All New Honda Beat Series 2020 Resmi Hadir di Papua, Harga 21 Jutaan.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, pada akhirnya All New Honda BeAt dan Beat Street Model Year 2020 resmi mengaspal di Jayapura, Papua. Kehadiran All New Honda Beat Series MY 2020 di Jayapura ditandai dengan adanya Press Conference yang digelar Astra Motor Papua di Hotel Fame, Kota Jayapura pada 21 Maret 2020, petang. Sayangnya, admin berhalangan hadir, sehingga update beritanya didapat dari rilis yang diterbitkan tim Sales Promotion Astra Motor Papua.

Dari rilis yang admin terima, All New Honda Beat Series MY 2020 hadir di Papua dalam dua tipe CBS dan CBS ISS dengan total 9 varian warna.

Baca Juga :  Test Ride Honda Vario 150 eSP..,HANYA SEKEDAR "MENCICIPI"..

Untuk tipe CBS tersedia dalam 4 varian warna, yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 21.145.000,-.

Untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna yakni Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 21.975.000,-.

Khusus untuk tipe CBS ISS ini, diberikan tambahan pilihan warna yang berbeda yaitu tipe Deluxe series dengan 2 pilihan warna doff yaitu warna hitam dan silver dilengkapi dengan 3D emblem pada logo Beat yang dipasarkan dengan harga Rp 22.075.000,-.

Baca Juga :  Jalan-Jalan (lagi)... Tower Jayapura City

Sedangkan untuk All New Honda Beat Street hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Street Black, Street Silver, dan Street Black Silver yang dipasarkan dengan harga Rp 22.005.000,-

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua, mengatakan penyegaran tampilan All New Honda Beat series merupakan bagian dari komitmen kami untuk dapat menghadirkan produk terbaik sepeda motor serta layanan terbaik di Papua serta pendukung aktifitas moda transportasi dengan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan.

Fitur , spesifikasi dari All New Honda Beat Series Model Year 2020 sudah pernah admin bahas, klik tautan berikut

Sedangkan bagi sobat pembaca yang ingin mendandani Honda Beat 2020 dengan aksesoris resmi dari Honda bisa cek list dan harga aksesoris resminya di link berikut

Baca Juga :  Mencopot Saringan Udara Hanya demi Sensasi suara

Dan bagi yang penasaran, apa saja perbedaan Beat 2020 dengan Beat versi sebelumnya, silahkan masuk di tulisan pada link di bawah ini.

Komentar

comments

Advertisements

2 tanggapan untuk “All New Honda Beat Series 2020 Resmi Hadir di Papua, Harga 21 Jutaan.

  • Maret 27, 2020 pada 11:14 pm
    Permalink

    Yesss komen Pertamax heheheh, salam kenal dari kota Malang om Sayur, Terima Kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: