Walah…Honda Vario 125/150 Tambah Warna Baru,Cek Harganya Disini,Gan…

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, nggak ada angin dan hujan, tanpa desas-desus dan tanpa disangka-sangka, tiba-tiba PT. AHM menyegarkan tampilan Honda Vario 125 dan Honda Vario 150.

Ditengah pandemic seperti saat ini, kreatifitas marketing jelas dibutuhkan untuk mendongkrak penjualan sebuah produk yang diakui atau tidak jelas terpengaruh oleh pandemi yang entah kapan akan berakhir ini.

Selain hal diatas, penyegaran terhadap Honda Vario 125/150 ini diakui oleh PT. AHM sebagai sarana untuk memanjakan konsumen dengan memberikan banyak pilihan warna.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya.

Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,” ujar ThomasThomas dalam rilis yang masuk ke news room ZonaMotor.NET

Baca Juga :  Mengganti Shockbreaker Honda Verza Dengan Shockbreaker Honda Tiger Revo, Apa Keunggulannya ?

 

Berikut warna baru dari Honda Vario 125/150.

 

Honda Vario 150

Tipe Sporty :

  • Sporty White Red.
  • Sporty Black Red.

 

Tipe Exclusive :

  • Exclusive Matte Black, dengan velg berlabur warna gold.
  • Exclusive Matte Silver, dilengkapi emblem 3D berwarna merah.
  • Exclusive Matte Red, desain stripe baru.
  • Exclusive Matte Brown, desain stripe baru.

Honda Vario 125 

Tipe CBS-ISS :

  • Advance White.
  • Advance Matte Blue.
  • Advance Matte Black.

Tipe CBS :

  • Advance Black.
  • Advance Red.

Sementara untuk mesin dan fitur-fitur, tidak ada perubahan, masih sama seperti sebelumnya.

Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang  semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150. Fitur ISS menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Skutik populer New Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan.

Baca Juga :  New Honda Vario MY 2018 Resmi Dirilis, Keren Nggak,bro ?

Adapun Honda Vario 125 dibekali dengan mesin dengan kapasitas 125cc dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40. Terdiri dari dua varian CBS dan CBS ISS. Fitur anti theft alarm juga disematkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS.

Baca Juga :  Baju Baru si "Bebek Sakti", Suzuki Satria FU 150

Harga.

New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000

New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jakarta Rp 21.505.000.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.