Santai dan Seperti Keluarga, Silaturahmi Online Blogger,Jurnalis dan Astra Motor Papua.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk juga di Jayapura Papua,pada akhirnya memaksa semua orang untuk saling menjaga diri,mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna menghindari penularan COVID-19.

Terhalang tak bisa saling bertemu dan berkumpul, nyatanya kemajuan teknologi masih bisa sedikit menolong manusia saling bertemu dan berinteraksi walaupun hanya lewat layar. Hal inilah yang kini terjadi. Baik untuk keperluan pribadi atau keluarga maupun untuk kepentingan bisnis semacam rapat sampai silaturahmi dengan rekan kerja.

Pun demikian adanya dengan Astra Motor Papua yang di masa sebelum pandemi COVID-19 sering melakukan silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis media dan blogger otomotif di Jayapura, pada masa pandemi yang dikatakan sudah menjelang era new normal ini tetap melanjutkan silaturahmi tersebut meskipun harus melalui media online memanfaatkan kemajuan teknologi yakni via aplikasi meeting online yang sudah banyak digunakan.

Baca Juga :  ( Bosan ) Banjir lagi....

Acara ini dilangsungkan via aplikasi zoom pada Sabtu 27 Juni 2020 yang dipandu oleh host paling gaul di Astra Motor Papua,yakni Aditya Pratama selaku Corporate Comunication Astra Motor Papua.

Seperti biasanya, silaturahmi antara ini diikuti oleh para jurnalis di kota Jayapura dan admin yang merupakan satu – satunya blogger otomotif di Jayapura Papua.

Baca Juga :  Suzuki Salesman Competition 2018: Penghargaan Suzuki Kepada Sales Motor Terbaik di Tahun 2017 .

Tema silaturahminya “Ngopi Santuy“. Lha….emang silaturahmi online bisa sambil ngopi bareng. ? Tentu saja bisa… Karena sebelum acara dimulai, Astra Motor Papua sudah terlebih dahulu mengirimkan kopi via kurir ke alamat masing masing peserta silaturahmi online. Luar biasa… Hal pertama yang admin ketahui,karena biasanya ketika mengikuti meeting online,kopinya ya beli sendiri… 🙊

https://www.instagram.com/p/CB2OtRbHbXf/?igshid=69e2nwfo9pl2

SANTAI dan PENUH KEKELUARGAAN.

Kalau boleh jujur, saya pribadi selaku blogger,teman – teman jurnalis dan Astra Motor Papua ini sudah berada dalam suatu relationship yang lebih mengarah kepada kekeluargaan.

Baca Juga :  Jelang Suzuki Asia Chalenge Seri ke-4 di Sirkuit Sentul,Tim Suzuki Indonesia "Ready to Dominate"

https://www.instagram.com/p/CB9yotvHFCU/?igshid=c0rgrnyq7b04

 

Tema pembicaraannya segala macam dari mulai program AHASS, program penjualan sampai target penjualan. 

https://www.instagram.com/p/CBuVu72nz7B/?igshid=1pogygv9e6zeu

Semua pembicaran mengalir tanpa kesan meeting formal yang kaku.

Silaturahmi ditutup dengan bagi-bagi hadiah melalui game kuis di situs quizis.com

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Santai dan Seperti Keluarga, Silaturahmi Online Blogger,Jurnalis dan Astra Motor Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.