Santai dan Seperti Keluarga, Silaturahmi Online Blogger,Jurnalis dan Astra Motor Papua.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk juga di Jayapura Papua,pada akhirnya memaksa semua orang untuk saling menjaga diri,mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna menghindari penularan COVID-19.

Terhalang tak bisa saling bertemu dan berkumpul, nyatanya kemajuan teknologi masih bisa sedikit menolong manusia saling bertemu dan berinteraksi walaupun hanya lewat layar. Hal inilah yang kini terjadi. Baik untuk keperluan pribadi atau keluarga maupun untuk kepentingan bisnis semacam rapat sampai silaturahmi dengan rekan kerja.

Pun demikian adanya dengan Astra Motor Papua yang di masa sebelum pandemi COVID-19 sering melakukan silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis media dan blogger otomotif di Jayapura, pada masa pandemi yang dikatakan sudah menjelang era new normal ini tetap melanjutkan silaturahmi tersebut meskipun harus melalui media online memanfaatkan kemajuan teknologi yakni via aplikasi meeting online yang sudah banyak digunakan.

Baca Juga :  Mudik Balik Bareng Honda 2019, Inilah Persyaratan, Tempat Pendaftaran, Jadwal dan Keuntungan Yang Didapatkan Peserta.

Acara ini dilangsungkan via aplikasi zoom pada Sabtu 27 Juni 2020 yang dipandu oleh host paling gaul di Astra Motor Papua,yakni Aditya Pratama selaku Corporate Comunication Astra Motor Papua.

Seperti biasanya, silaturahmi antara ini diikuti oleh para jurnalis di kota Jayapura dan admin yang merupakan satu – satunya blogger otomotif di Jayapura Papua.

Baca Juga :  Sekedar Tahu,inilah Yang di sebut Motor Siluman..

Tema silaturahminya “Ngopi Santuy“. Lha….emang silaturahmi online bisa sambil ngopi bareng. ? Tentu saja bisa… Karena sebelum acara dimulai, Astra Motor Papua sudah terlebih dahulu mengirimkan kopi via kurir ke alamat masing masing peserta silaturahmi online. Luar biasa… Hal pertama yang admin ketahui,karena biasanya ketika mengikuti meeting online,kopinya ya beli sendiri… 🙊

SANTAI dan PENUH KEKELUARGAAN.

Baca Juga :  Jika Bahan Bakar Minyak Harus Naik Harga.. Just an Opinion..

Kalau boleh jujur, saya pribadi selaku blogger,teman – teman jurnalis dan Astra Motor Papua ini sudah berada dalam suatu relationship yang lebih mengarah kepada kekeluargaan.

 

Tema pembicaraannya segala macam dari mulai program AHASS, program penjualan sampai target penjualan. 

Semua pembicaran mengalir tanpa kesan meeting formal yang kaku.

Silaturahmi ditutup dengan bagi-bagi hadiah melalui game kuis di situs quizis.com

Komentar

comments

Advertisements

One thought on “Santai dan Seperti Keluarga, Silaturahmi Online Blogger,Jurnalis dan Astra Motor Papua.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: