Yamaha Jupiter Z1 Bersolek Dengan Warna dan Striping Baru.

ZonaMotor.NET – Pemirsa sekalian, meskipun era sepeda motor cub atau motor bebek di Indonesia saat ini seperti sudah memasuki masa kritis tergerus skuter matik,bukan berarti peminat sepeda motor bebek sudah tidak ada lagi. Hal itu admin lihat sendiri di luar Jawa, khususnya di daerah pinggiran dan pedalaman yang medannya susah jika harus ditempuh menggunakan skuter matik ,maka motor bebek masih menjadi andalan di daerah daerah tersebut.

Karena itulah,bisa dipahami jika produsen sepeda motor di Indonesia masih mempertahankan produksi varian sepeda motor bebeknya.

Ada beberapa opini admin tentang hal tersebut diatas ,yang admin tulis khusus dalam satu artikel berikut :

Motor Bebek Belum Akan Punah, Ini Beberapa Alasannya.

Kembali ke tema.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Umumkan Recall Yamaha WR155 , Evaluasi Produk Bukti Komitmen Untuk Konsumen.

Yamaha Indonesia hingga saat tulisan ini diterbitkan masih memiliki 3 varian moped alias motor bebek,yakni Vega Force, Jupiter Z1 dan Jupiter MX King 150.

Dan di awal Agustus 2020, Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru.

 

 

 

Di tahun ini dilakukan penyegaran yang menghadirkan pilihan warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

Tampilannya pun semakin sporty dan modern berkat striping anyar yang terpasang pada Jupiter Z1 versi 2020 ini. Tak hanya itu, pinstripe putih pada velg membuatnya terlihat beda dan sporty. Pinstripe ini terdapat pada Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red.

Baca Juga :  Puncak Kegiatan #VixionR_1DekadePeduli , Yamaha Salurkan Donasi ke Pulau Salura, NTT.

Penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha ini merupakan masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna tersebut yang mewakili karakter sporty dan agresif Jupiter Z1. Hal itu pun digambarkan pula melalui desain grafis tajam yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 yang memperkuat karakter street racing.

Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain tampilan yang lebih segar, Jupiter Z1 2020 tetap menggunakan teknologi injeksi yang didukung dengan Forged Piston yang membuat kinerja mesin kuat, awet dan irit. Serta desain body dengan sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis Jupiter Z1.

Baca Juga :  Jika Nanti Honda CB 150 Benar "Mirip" Old Vixion,Apa yang Anda Fikirkan..?

Alhasil ini sangat cocok saat para pecinta performa tinggi yang ingin menggebernya dengan maksimal, membuat “Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi”.

Jupiter Z1 warna dan striping yang baru meluncur ini dipasarkan seharga Rp 18.110.000 on the road Jakarta.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.