Honda CT125 Disebut Netizen “Supra Modif”, Ini Perbedaan Mesin Honda CT125 dan Supra X 125 FI.

ZonaMotor.NET – Pembaca sekalian, peluncuran Honda CT125 oleh PT.AHM tak pelak mendapatkan berbagai respon dari khalayak.Dan di era media sosial saat ini, respon tersebut bisa dengan mudah diketahui dari berbagai group dan komunitas di berbagai media sosial yang ada.

Tak terkecuali kehadiran Honda CT125 Di Indonesia. Ada yang yang belum ngeh jika Honda CT Series sejatinya adalah tipe sepeda motor Honda yang sudah ada sejak lama, namun tak masuk ke Indonesia, dan yang paling lucu adalah guyonan yang menyebut jika CT125 adalah Supra 125 Modif 😊.

Baca Juga :  Menunggu "Bebek Super"nya AHM
Hayooo…, siapakah gerangan yang bilang,”Supra Modif” ? 🙈

Terkait anggapan tersebut, sepatutnya kita memahami jika itu memang sekedar guyonan, walaupun faktanya, mesin yang digunakan oleh Honda CT125 memang sama dengan mesin Honda Supra X 125 FI . Ini anggapan berdasarkan penampakan luar, karena bisa jadi ada sedikit perbedaan di komponen dalam mesinnya yang tidak / belum diketahui publik.

Lantas gimana,dong ?

Apa sich bedanya mesin Supra Bapak (nama beken Supra 125 di kalangan netizen pecinta roda 2 di Indonesia) dengan mesin Honda CT125 yang baru dirilis itu ?

Secara detail belum ada yang bisa menerangkan, bahkan ketika admin berusaha menelusuri kepada orang yang berkompeten di lingkungan Astra Motor Papua yang admin kenal sebagai orang pertama yang mendapatkan pelatihan jika ada produk baru, jawabannya pun masih belum bisa didapatkan, karena beliau ternyata belum mendapatkan materi pelatihannya 😀

Baca Juga :  Intip Harga Yamaha Lexi 125 VVA di Jayapura , Papua.

Tapi jangan putus asa..

Cara paling mudah adalah mengamati spesifikasi mesin yang ada di website resmi PT.AHM.

Hasilnya…?

Jeeng…jeeng…..!!

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Honda CT125 Disebut Netizen “Supra Modif”, Ini Perbedaan Mesin Honda CT125 dan Supra X 125 FI.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.