Suzuki Segarkan Tampilan All New Satria F150 Dengan Warna Baru.

Suzuki All New Satria F150 pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Dibekali mesin bertenaga besar berkubikasi 150cc, Suzuki All New Satria F150 telah mengaplikasikan beragam teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya. Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi yang menyenangkan bagi pengendara.Mengikuti perkembangan jaman, All New Satria F150 juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED yang terang, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

Menjadi pencipta tren merupakan keahlian dari Suzuki All New Satria F150 dari waktu ke waktu, dan tepat di tahun 2020 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan berbeda yang memberikan gaya terbaru pada Suzuki All New Satria F150.

Baca Juga :  Inilah Jadwal dan Tempat 100 Pameran Tematik Suzuki di 39 Kota se-Indonesia.

Penyegaran yang mantap pada warna dan desain striping Suzuki All New Satria F150 dapat disaksikan melalui kombinasi warna baru yang berani, antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue.

Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, SIS turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona.

Baca Juga :  Ketika Charger Hp sudah Nemplok di Motor,Pabrikan lain Akan Menyusul..??

Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.

Perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki All New Satria F150, yaitu senilai Rp 25.360.000,- (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian. Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia”, demikian kutipan pernyataan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga :  Koq Begitu Caranya,ya..?
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.