Suzuki NEX II Ganti Warna, Upgrade Ban Tubeless dan Harga (Masih] Termurah di Kelasnya, 16 Jutaan.

Brother sekalian, Pabrikan Suzuki divisi roda dua sedang rajin melakukan penyegaran warna, setelah Satria F150, Suzuki Address, kali ini giliran Suzuki NEX II juga mendapatkan penyegaran warna dan grafis. Warna andalannya sama seperti 2 varian yang tersebut diatas,yakni warna Mat Bordeaux Red yang dimiliki oleh Suzuki NEX II varian elegan. Selain itu, Suzuki NEX II juga mendapatkan upgrade tipe ban dari tube type ke ban tubeless dan yang terpenting, Suzuki NEX II tetap terjangkau dengan memiliki harga paling murah di kelasnya. Berikut rilis dari Suzuki Motorcycles Indonesia yang masuk ke Newsroom ZonaMotor.NET

Memasuki era kenormalan yang baru akan lebih seru jika dilengkapi gaya berkendara yang baru. Kesempatan inilah yang menjadi langkah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor Suzuki NEX II. Para generasi muda yang senang untuk tampil, kini semakin terwakili oleh ekspresi Suzuki NEX II.

Baca Juga :  Jika The Next Honda Tiger bermesin SOHC 230 cc,Apa saja Keuntungannya BAGI KONSUMEN..???

Memberikan nuansa yang khas untuk tahun 2020, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory ‚Äď Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black¬†serta Met. Mat Stellar Blue ‚Äď Met. Mat Fibroin Grey. Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik. Karakter dinamis dan stylish tetap diusung oleh Suzuki guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II.

Sedangkan, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat Bordeaux Red. Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. Dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

Baca Juga :  9 Hari Operasi Keselamatan Matoa 2019 di Jayapura, Berikut Hasil dan Faktanya.

‚ÄúKami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari. ¬†Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. ¬†Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor‚ÄĚ.¬†Terang¬†Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Memposisikan diri sebagai skutik kompak dengan harga terbaik di kelasnya, kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan kepada publik hanya dengan harga Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku). Suzuki NEX II dengan pilihan warna baru  tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020. Suzuki NEX II jadi pilihan yang tepat untuk gaya baru kamu.

Baca Juga :  Suzuki Satria F150 Naik Harga di Jakarta , di Papua Tidak.

Sekilas tentang Suzuki NEX II

Suzuki NEX II mempercayakan sektor dapur pacu pada mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat.

Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: