Yamaha All New Aerox 155 Conected, Makin Ganteng, Makin Canggih dan Semakin Bikin Pengin πŸ˜™

ZonaMotor.NET – Brother sekalian, jagad roda dua di Indonesia kembali kedatangan wajah baru dari pabrikan berlambang garputala. Penerus generasi Yamaha Aerox 155 VVA ini mempunyai sebutan All New Aerox 155 Conected.

Dari namanya sudah bisa ditebak, fitur terbaru yang sebelumnya disematkan pada All New NMAX ABS ,kini tersemat pula pada All New Aerox 155. Canggih…,bisa terhubung dengan smartphone pengendara untuk mengakses email dan lain sebagainya.

Embel-embel frase “All New” tentu memiliki konsekuensi kebaruan dari versi sebelumnya, jelas terlihat pada desain bagian “wajah” yang terlihat makin gagah dengan perubahan pada bentuk headlight dan wingker. Wis pokoknya makin ganteng,lah… 😊

Pengin ?? πŸ˜‰ Hehehe…. sekedar pengin kan bukan dosa to,bro… πŸ™Š Tapi apalah daya rakyat jelata yang masuk kategori tim mending-mending seperti admin ini hanya mampu memendam rasa pengin saja, ya…siapa tau ntar dikemudian hari beneran bisa sekedar test ride gitu aja sudah seneng 😊

Baca Juga :  Cara Pengoperasiannya Gimana , nich..? ;-)

Tulisan sebenarnya terlambat, Yamaha All New Aerox 155 Conected sudah diluncurkan sehari sebelum tulisan ini terbit, tepatnya Senin 2 Oktober 2020.

Yamaha All New Aerox 155 Conected diluncurkan oleh Yamaha Indonesia dengan 2 Varian, varian ABS dan tanpa ABS, namun Yamaha tidak menyebutnya dengan Non ABS , tapi menamainya dengan ALL NEW AEROX 155 CONECTED gitu aja, mungkin ini berkaitan dengan bahasa marketing. Penggunaan kata “NON” ini seolah-olah ada sesuatu yang kurang dan vital dari penyandangnya. Hanya opini pribadi, tolong dikoreksi jika salah.

Baca Juga :  Honda CRF150 Sudah DiEwer-Ewer ke Event Komunitas,Strategi Jitu..

 

Yamaha All New Aerox 155 Conected ABS memiliki 2 pilihan warna saja, yakni Pregtige Silver dan MAXI Signature Black & Gold. Harga yang dipasang oleh Yamaha Indonesia untuk Yamaha All New Aerox 155 Conected ABS adalah 29 Juta Rupiah “saja” , OTR Jakarta.

 

Sedangkan Yamaha All New Aerox 155 Conected memiliki 4 pilihan warna, yakni : Dark Grey Yellow, Red, Matte Black Cyan dan Black. Harganya jauh lebih murah dari versi ABS, yakni 25,5 juta Rupiah “saja” OTR Jakarta 😊

Untuk fitur, Yamaha All New Aerox Conected terbilang lengkap, selain fitur koneksi antara motor dan smartphone penggunanya, fitur standar lain seperti starter senyap atau smart generator dalam istilah Yamaha Indonesia ada pada Yamaha All New Aerox 155 Conected. Wis pokoknya lengkap…intip saja sendiri DI SINI dan DI SINI.

Baca Juga :  Launching Honda CRF250 Rally Jayapura Papua.

Spesifikasi Yamaha All New Aerox 155 Conected dan All New Aerox 155 Conected ABS bisa dilihat pada gambar berikut

Sumber : tangkapan layar website Yamaha Indonesia

Sudah nggak bisa dipungkiri lagi, Yamaha adalah pelopor fitur tercanggih yakni smartphone Conected di skutik kelas 150 cc di Indonesia,dan tentunya ini adalah sebuah “senjata andalan” yang harus bisa dioptimalkan oleh marketing mereka di garis depan.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: