Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Yamaha NMAX Terperosok ke Sungai.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, sudah pada tahu kan,kalau kondisi mengantuk itu artinya badan sudah minta istirahat, nggak bisa dipaksa, kalau dipaksa bisa celaka. Contohnya sudah banyak dan kejadian berulang dengan pola dan penyebab yang sama, yakni mengantuk tapi dipaksakan dengan alasan, “tanggung ah udah Deket” dan lain sebagainya.

Terbaru yang sempat viral di media sosial Instagram adalah sebuah truk pengangkut Yamaha NMAX yang akan dikirimkan ke dealer mengalami kecelakaan terperosok ke sungai karena pengemudi truk tersebut mengantuk.

Baca Juga :  Galeri Foto Studio Suzuki GSX150 Bandit.

Kejadian tersebut terjadi di Jembatan Curahoser, Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (29/1/2021) siang.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mas Sayur (@mas_sayur)

Dari penelusuran yang admin lakukan, sopir truk tersebut mengantuk dikonfirmasi oleh Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan kecelakan tunggal itu berawal ketika truk kontainer yang dikemudikan AH (44), warga Kabupaten Kendal melaju dari arah utara ke selatan.

Diketahui truk kontainer tersebut bermuatan kurang lebih 30 motor Yamaha Nmax baru yang akan dikirim ke diler,” kata Iptu Ardhi.

Namun ketika tiba di TKP, kata Ardhi, diduga sang sopir mengantuk, sehingga truk kontainer yang dikendarainya beserta puluhan motor yang diangkutnya nyungsep ke jembatan.

Sopir truk kontainer itu diduga mengantuk, sehingga tergelincir ke arah kiri dan menabrak pembatas jembatan. Sampai truk yang dikemudikanya menukik ke bawah,” jelasnya. (Sumber klik DISINI )

Naah kan, bro...

Seperti yang admin tuliskan di paragraf awal, sudah terlalu banyak kejadian seperti ini. Dan saran Mas Sayur selaku penulis ya klasik juga, kalau merasa mengantuk ya menepi aja, istirahat dulu barang beberapa menit atau rebahan sebentar jika tempatnya memungkinkan.

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.