Sah…., Marc Marquez Kembali Balapan di Seri Partimao.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, kabar gembira datang dari dunia MotoGP,dimana Marc Marquez yang telah absen dalam balapan selama satu musim pada akhirnya menyatakan dirinya akan kembali membalap di MotoGP seri Partimao Portugal,pekan depan.

Kepastian kabar tersebut terkonfirmasi dari akun Instagram Marc Marquez yang menyatakan jika ia amat senang karena bisa telah mendapatkan lampu hijau dari tim dokter untuk kembali ke lintasan.

Baca Juga :  Video dan Wawancara Tentang Pembalap AHRT yang Kini Menetap di Barcelona,Demi Menuju MotoGP.

AKU SANGAT SENANG Kemarin saya mengunjungi dokter dan memberi saya lampu hijau untuk kembali ke kompetisi. Sudah 9 bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan suka suka,dan sekarang akhirnya aku bisa menikmati gairahku lagi. Sampai jumpa pekan depan di Portimao!! 😁😁✊🏼
Demikian caption postingan Instagram Marc Marquez.

Sontak postingan Marc Marquez ini mendapatkan respon luar biasa dari para followernya yang mayoritas adalah GP mania.

Baca Juga :  Terpuruk di Test Moto GP Hari Pertama,Ini Kata Lorenzo.

Sampai saat tulisan ini dibuat,postingan Instagram Marquez tersebut telah disukai oleh 150 ribu lebih follower dan dikomentari lebih dari 5000 komentar.

Kabar ini sekaligus memastikan kabar sebelumnya yang beredar yang bersumber dari pernyataan Stevan Bradl yang merupakan test rider HRC sekaligus pengganti Marquez yang menyatakan jika Marquez akan kembali di seri Portugal.

Baca Juga :  Starting Grid Moto GP Le Mans 2106, Lorenzo Pole Position,Rossi Start ke 7.

Well…. Selamat datang kembali,Marc…!!

Good luck…

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.