Dani Pedrosa Kembali di MotoGP Styria 2021.

ZonaMotor.NET – Sejak keputusannya pensiun dari MotoGP dan hanya bekerja dibalik layar sebagai pembalap penguji dalam pengembangan KTM RC16, otomatis Dani Pedrosa tak pernah lagi tampil balapan di sirkuit.

Kabar segar terakhir bagi fans Pedrosa adalah bahwa pembalap yang sempat berjuluk ” The Little Spaniard” ini akan kembali ke lintasan di ajang MotoGP Styria 2021 yang akan digelar di Sirkuit Red Bill Ring , Austria pada 6-8 Agustus 2021 mendatang.

Bisa dinalar mengapa Pedrosa menggunakan fasilitas wild card nya di Red Bull Ring. Yuup…semua tahu… Ini sirkuitnya KTM, dimana Pedrosa akan menguji secara langsung performa KTM RC16 dalam sebuah balapan.

Baca Juga :  Moto gp : Hari Paling Bersejarah Bagi Marquez Bersaudara.

Sudah lama sejak balapan terakhir saya dan tentu saja, mentalitas untuk balapan di grand prix sangat berbeda dengan sesi tes,” kata Pedrosa dikutip dari MotoGP.com

“Sulit untuk membicarakan ekspektasi saya setelah sangat lama meninggalkan kompetisi. Mungkin saja akan menjalaninya dengan mentalitas balapan atau bisa saja tidak, tapi kami akan mencoba menikmati akhir pekan sebaik yang kami bisa,” sambungnya.

Baca Juga :  Cal Crutchlow..,Kemanakah dirimu musim depan..?

Fokus saya untuk MotoGP adalah mencoba menguji hal-hal yang kami miliki di motor dalam situasi balapan. Saya ingin memahami permintaan yang mungkin dimiliki pengendara untuk sesi dan fitur teknis yang berbeda,” lanjut Pedrosa.

Selain hal -hal tersebut diatas, secara langsung Pedrosa ingin merasakan atmosfer dan level persaingan dalam balapan yang hari ke hari makin meningkat.

Baca Juga :  Ben Spies..,Ada Apa Denganmu..?

Menonton dari rumah saya dapat merasakan peningkatan pada motor dan balapan, tetapi untuk memahami lebih banyak tentang MotoGP sekarang, tentang teknologi baru dan cara balapan dan menggunakan strategi melawan yang lain, kami memutuskan menggunakan fasilitas wildcard ini,” imbuhnya.

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

1 thought on “Dani Pedrosa Kembali di MotoGP Styria 2021.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.