Harapan Baru Suzuki Dari Holeshot Device.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, paruh kedua musim balap MotoGP 2021 digelar minggu ini bertajuk MotoGP Styria di sirkuit Red Bill Ring , Austria.

Kabar terupdate dari tim Suzuki Ecstar adalah kesiapan mereka menghadapi paruh ke dua musim ini sudah sangat siap. Terbukti dari komitmen mereka mengabulkan permintaan dari dua pembalapnya tentang pemasangan Holeshot Device di GSX-RR .

Dikabarkan sebelumnya, Alex Rins sempat mengungkapkan keinginannya, meminta kepada Suzuki untuk segera mengaplikasikan holeshot device di GSX-RR, dan ternyata Joan Mir pun memiliki keinginan yang sama.

Baca Juga :  Jelang MotoGP Austria, Alex Rins Inginkan Holeshot Device.

Jelang MotoGP Austria, Alex Rins Inginkan Holeshot Device.

Pada akhirnya Suzuki menjawab keinginan kedua pembalapnya.

Penggunaan Holeshot Device di GSX-RR pada paruh musim ke dua ini sekaligus menjadi harapan baru bagi tim Suzuki untuk meningkatkan performa mereka.

Mengutip Tuttomotoriweb.it Jumat (30/7/2021).Manajer Teknis Suzuki Ken Kawauchi, menyatakan bahwa Joan Mir dan Alex Rins akhirnya dapat mengandalkan holeshot roda belakang di sisa paruh kedua MotoGP musim 2021.

Baca Juga :  Marc Marquez..,Jangan Minder,dong...!!

Bahkan jika kami puas dengan motor 2021, selalu ada perbaikan yang harus dilakukan dan pengenalan perangkat ini akan membantu pebalap kami lebih maju,” katanya

Mengenai performa GSX-RR hingga saat ini, ia menyatakan jika arah pengembangan Suzuki GSX-RR sudah di arah yang benar.

Kami memiliki motor yang sangat seimbang dan ini adalah sesuatu yang kami inginkan selama pengembangan GSX-RR,” kata Kawauchi.

Baca Juga :  HRC : "Tak Ada Team Order",Berjuanglah sendiri, Pedrosa..!

Jika kita meningkatkan satu aspek, kita tahu bahwa kita mungkin kehilangan sesuatu di area lain. Kami mencoba menyusun paket yang bisa kompetitif di setiap trek,” katanya

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

1 thought on “Harapan Baru Suzuki Dari Holeshot Device.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.