Akhir Yang Tragis, Yamaha – Maverick Vinales.

Mengejutkan dan tak pernah terbayangkan sebelumnya jika Yamaha Monster Energy akan melakukan skorsing kepada pembalapnya Maverick Vinales yang berarti Maverick Vinales tidak diperbolehkan tampil di momen Austria GP pasca hasil buruk dan kejadian buruk yang dialami Vinales di gelaran MotoGP Styria.

Ini buruk dan semoga saja tidak berkembang menjadi hal-hal yang lebih buruk mengingat Vinales sebelumnya sudah resmi menyatakan perceraiannya dengan Yamaha musim depan.

MotoGP lovers tentu sudah tahu kronologi kejadian di MotoGP Styria yang mengakibatkan Yamaha menuduh Vinales menggeber rpm YZR M1 secara berlebihan hingga berpotensi merusak mesin YZR M1. Inilah yang mendasari Yamaha melakukan skorsing kepada Vinales ,tak diperbolehkan mengikuti GP Austria.

Hal yang lebih buruk seperti Vinales akan meninggalkan Yamaha sebelum musim ini berakhir mungkin bisa saja terjadi. Ini bisa saja didorong rasa ketidaknyamanan Vinales selama ini di Yamaha yang klimaksnya tercapai pada MotoGP Styria dan berujung skorsing atas dirinya (opini pribadi penulis).

Advertisements

Comment with your Facebook account

Baca Juga :  Klasemen Sementara Moto GP 2016 Pasca Race Jerez.

Author: Mas Sayur

1 thought on “Akhir Yang Tragis, Yamaha – Maverick Vinales.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.