Gagahnya Kawasaki ZX25R Livery Spesial Merah Putih.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, Kawasaki Motor Indonesia kembali membuat kejutan bagi pecinta Kawasaki di Indonesia.

Demi menyambut HUT RI ke-76, Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan Kawasaki ZX25R dengan livery merah putih layaknya bendera kebangsaan Indonesia.

Akun Instagram official Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memposting 3 buah foto yang memperlihatkan beberapa unit Kawasaki ZX25R livery khusus merah putih berjajar rapi dengan caption yang menyatakan jika KMI melakukan delivery perdana untuk Kawasaki ZX25R Model Year 2022 dengan livery spesial merah putih.

Baca Juga :  Yamaha Mio Fino 125 Blue Core Sudah Terdeteksi di Dealer..
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia)

 

Jelaslah sudah jika Kawasaki ZX25R livery khusus merah putih adalah model 2022 yang sudah mulai disebar ke seluruh jaringan penjualan Kawasaki di seluruh pelosok tanah air dan sudah bisa diorder.

Baca Juga :  Yamaha New NMAX Resmi Hadir, Tim Mending Mending Mana Suaranya ?

Seperti diketahui, Kawasaki ZX25R adalah motor sport fairing 250 cc dari Kawasaki dengan konfigurasi mesin 4 silinder inline yang dijual oleh Kawasaki Motor Indonesia dalam 2 tipe, yakni tipe standard yang dijual seharga 98,950 juta Rupiah dan Tipe ABS -SE yang dijual seharga 116 juta Rupiah.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Gagahnya Kawasaki ZX25R Livery Spesial Merah Putih.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.