Flashback, Hari Ini 2 Tahun Yang Lalu, Patahnya Rangka Sang Pejuang.

Jadi ceritanya diingetin sama Paman Google foto. Tetiba Ada notifikasi ten tang momen penting yang pernah Mas Sayur abadikan tepat hari ini pada 2 tahun silam.

Apaan,sich.. ?

Eng ing eeeng……

Hmmm….sepertinya masih belum jelas,ya… Okelah kalau begitu… Berikut gambar yang lebih jelas 😉

Subframe All New CBR150R patah.

Jadi itu benar adanya, Subframe All New CBR150R yang waktu itu merupakan teman seperjuangan Mas Sayur menjemput rezeki di sepanjang jalanan Kota Jayapura, akhirnya patah.

Baca Juga :  Cara Setting Jam Digital di Speedometer Suzuki GSX150 Bandit.

ANALISA.

Analisa sederhana Dari Mas Sayur pribadi adalah,patahnya subframe ini adalah karena penambahan dudukan baut untuk behel custom, dimana dudukan bautnya diletakkan di subframe bagian belakang , dilas mati.

Lalu pada suatu ketika motor ini pernah beberapa kali terguling dalam kondisi overload dan langsung diberdirikan dengan bantuan beberapa (4) orang, naaah… Proses inilah yang disinyalir Membuat subframe yang sudah dimodifikasi diatas jadi melintir,lalu retak sedikit demi sedikit dan akhirnya jadi luka menganga seperti di gambar Ke-2 diatas.

Baca Juga :  Suka Duka Liburan Akhir Tahun.

Ya..sudahlah… Tak perlu dipikir terlalu dalam, toh seketika itu juga, atas kehendak Allah Yang Maha Kuasa, Mas Sayur langsung mendapatkan ganti kendaraan operasional (Honda Verza 2014) dan New CBR150R yang patah rangkanya tersebut juga langsung lalu setelah sebelumnya diperbaiki.

Ambil hikmahnya saja, yang penting tetap semangat berjuang demi nafkah keluarga.

Baca Juga :  Review Yamaha FreeGo Bekas Ala Mas Sayur.

Salam dari Jayapura.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.