Maling Motor Bobol Kunci Stang Tanpa Kunci T , Ternyata Begini Cara Mereka.

Sobat pembaca sekalian, sebuah rekaman video CCTV tentang aksi pencuri sepeda motor di area parkiran sedang viral di kalangan pengguna medsos di Jayapura Papua, “viral lokal” 😀

Dalam video yang beredar, nampak seorang pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan akhirnya membuka pagar sebuah rumah dan memasuki sebuah area parkiran, sepertinya pintu pagar tidak dikunci. Ternyata pemuda ini tak sendirian, ia bersama seorang rekannya yang ada di belakangnya,posisi di jalan dan sepertinya ia mengawasi situasi.

Setelah berhasil masuk, terlihat sang pemuda memilih target. Akhirnya terpilihlah targetnya satu unit skutik tang sepertinya adalah Honda BeAt.

Baca Juga :  [Lagi] Kejutan Akhir Tahun Dari Yamaha, Yamaha Vixion Mendapatkan Penyegaran Warna dan Grafis Baru, Harga 28,195 Juta .

Langsung saja si pemuda melancarkan aksinya berusaha membobol kunci stang motor yang menjadi targetnya dengan memaksa membuka kunci stang dengan tenaganya. Terlihat motor yang diincarnya dikunci stang dengan posisi kemudi menoleh ke kiri, si maling menjejak stang sebelah kiri ke depan dengan kaki kirinya dan disaat bersamaan stang kanan ia tarik ke belakang. Belum berhasil, gantian kaki kanan menjejak stang kiri ke depan, stang kanan ditarik dengan tangan kiri ke belakang, belum juga berhasil. Akhirnya percobaan si maling yang ke tiga adalah kaki kiri menjejak stang kiri ke depan dan stang kanan ditarik ke belakang dengan dua tangan. Berhasil

Baca Juga :  Jelang Launching, GESITS diKepoin Jepang dan China.

Wow…. Ini Maling nya yang bertenaga super atau besi kunci stang kemudinya ya g lembek /lunak ?

Wis…pokoknya jangan ditiru,ya… Ini admin tulis untuk diambil hikmahnya agar kita memberikan perlindungan tambahan di sepeda motor agar bisa lebih menyulitkan pencuri dalam melancarkan aksinya, bisa dengan gembok tambahan di cakram, atau gembok di tuas rem depan atau alarm sensor gerak (motor bergerak/bergoyang alarm berbunyi), atau kunci saklar tambahan dan lain sebagaimana terserah anda yang penting bisa memperlambat aksi pencuri, syukur syukur bisa menggagalkan aksi pencuri.

Baca Juga :  Belum Tergoyahkan,Raja Motor Sport 150 cc [Masih] Yamaha Vixion.

Tonton video selengkapnya dibawah ini 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Maling Motor Bobol Kunci Stang Tanpa Kunci T , Ternyata Begini Cara Mereka.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.