Astra Motor Papua Gencarkan Edukasi Safety Riding.


Jayapura–Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat tidak hentinya menebarkan semangat #Cari_Aman untuk para pengendara sepeda motor. Salah satunya, belum lama ini diselenggarakan edukasi Safety Riding bersama para pengendara sepeda motor Jayapura, di Suni Garden Lake Hotel & Resort, Rabu (2/3/2022).


Prosesor Promosi Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra mengatakan puluhan peserta mengikuti dengan antusias edukasi Safety Riding ini. “70 peserta antusias mengikuti edukasi safety riding ini. Selain pemaparan materi tentang safety riding, juga diisi tanya jawab, dan kuis untuk para peserta,” ucap Dulfi.

Baca Juga :  PLN Segera Bangun Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) di Jayapura.


Dulfi mengharapkan semakin gencarnya edukasi tentang keselamatan berkendara ini, semakin meminimalisir resiko kecelakaan di jalan. Dia juga mengharapkan dengan pemaparan materi yang diberikan pada peserta, dapat diajarkan juga pada orang-orang terdekat mereka.

“Semoga semua dapat mewujudkan semangat #Cari_Aman di jalan raya,” kata Dulfi.


Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menambahkan di tengah pandemi Covid-19, Astra Motor Papua tetap berusaha memberikan edukasi positif ke masyarakat, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Baca Juga :  Knalpot Racing vs Buldozer... ngeri.....

“Kami tidak henti untuk mendukung keselamatan berkendara. Penyelenggaraan edukasi tentunya memperhatikan prokes, semua peserta dipastikan negatif Covid-19,” ujarnya.


Oging mengatakan Astra Motor Papua terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, untuk mendukung keselamatan berkendara.

“Kami terbuka untuk berkolaborasi memberikan edukasi safety riding, dengan Instruktur Safety Riding kami yang berpengalaman. Semoga dengan kolaborasi ini, semangat #Cari_Aman dapat terus digaungkan,” ucap Oging.

Baca Juga :  Keluhan Seorang Pemilik Honda New CBR150R di Jayapura.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.