Kolaborasi Astra Motor Papua dan Polisi Militer Lantamal X Jayapura Kampanyekan #Cari_Aman.


Jayapura–Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat bekerjasama dengan Polisi Militer Lantamal X Jayapura menyampaikan edukasi safety riding di Aula Angkatan Laut Lantamal X Jayapura, Rabu (9/3). Edukasi ini meneruskan semangat #Cari_Aman di jalanan.


Dulfi Ade Putra selaku Prosesor Promosi Astra Motor Papua mengungkapkan Astra Motor Papua selalu mencoba bersinergi dengan berbagai pihak untuk meminimalisir resiko kecelakaan di jalanan. Kampanye semangat #Cari_Aman ini tidak hanya bisa dilakukan satu, dua orang, namun menurutnya semua pihak bisa memberikan kontribusi.

Baca Juga :  Pendafraran Mudik Gratis Lebaran 2018 Dari Kemenhub Sudah Dibuka,Ini Persyaratan dan Kuotanya.


Kami sangat senang kali ini dapat bersinergi dengan Polisi Militer Lantamal X Jayapura untuk memberikan edukasi tentang safety riding. Aktivitas para anggota Polisi Militer Lantamal X Jayapura tidak lepas juga dari berkendara, kami harap dengan materi yang disampaikan turut membantu menjaga keselamatan di jalanan,” ucap Dulfi.


Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan dalam kegiatan kali ini diikuti 70 peserta. Rangkaian kegiatan tidak hanya pemaparan materi, tetapi juga diisi dengan sesi tanya jawab, dan kuis serta pemberian doorprizes.

Baca Juga :  Tim Safety Riding Astra Motor Papua Sambangi SMKN 3 Jayapura Kampanyekan #Cari_aman.


Para peserta sangat antusias. Kami berikan berbagai materi tentang berkendara di jalan, untuk menjaga semangat #Cari_Aman. Kami berharap kedepan terus bersinergi juga dengan Angkatan Laut Lantamal X Jayapura, dalam berbagai kegiatan lainnya,” kata Oging.


Letkol Laut (PM) Edwin Heryana., SAP., M.Tr.Hanla., M.M. selaku Komandan Polisi Militer Lantamal X Jayapura menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Astra Motor Papua. Dikatakannya pihaknya mendukung semangat #Cari_Aman.

Baca Juga :  SIM Rusak Parah.. Gimana nich..?


Dari kami sangat mendukung kegiatan positif semacam ini. Edukasi safety riding ini mengingatkan pentingnya berkendara yang aman dan nyaman, tidak cuma main gas saja, tetapi paham tekniknya. Semoga dapat terus bersinergi dengan Astra Motor Papua,” ucapnya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.