Honda Genio Berbenah, Velg R12 Ban Donat Layaknya Scoopy.

 

Sobat pembaca sekalian, terjawab sudah teka-teki motor Honda baru apa yang akan diluncurkan oleh PT.AHM , setelah beberapa hari yang lalu masuk undangan online ke newroom ZonaMotor.NET bahwasanya hari Senin 14/03/22 PT.AHM akan melakukan launching online produk baru.

Saat tulisan ini dibuat, meeting online untuk blogger belum dimulai.Tapi ternyata berita tentang hal ini di media nasional sudah muncul. Seperti biasa sich, rilis untuk blogger selalu nomor dua , karena yang pertama untuk wartawan media.

Baca Juga :  Ini Keren, Yamaha New R15 Livery 60th Anniversary.

Seperti bisikan yang sudah Mas Sayur beberapa hari yang lalu terima namun belum berani publikasikan , yang akan dilaunching PT.AHM bukanlah new produk. Tetapi penyegaran dari Honda Genio.

Dan begitulah, Hari ini PT.AHM resmi meluncurkan facelift dari Honda Genio . Penyegarannya adalah penggunaan velg Ring 12 dengan balutan “ban donat” .

Penambahan fitur juga didapati di Honda Genio facelift ini, yakni penambahan charger Smartphone.

Baca Juga :  Honda Vario Memang Cocok di ajak Kerja..

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mas Sayur (@mas_sayur)

Dari berita yang beredar, New Honda Genio dipasarkan dalam 2 tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.050.000 (OTR Jakarta) tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Baca Juga :  Kesan Pertama Melihat Langsung Yamaha Aerox 155 VVA.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga Rp 18.650.000 (OTR Jakarta) juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Oke … untuk info lebih lengkapnya, kita tunggu rilis resminya,ya…

Persiapan meeting online dulu… 😊

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Honda Genio Berbenah, Velg R12 Ban Donat Layaknya Scoopy.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.