Sah… , All New Honda Vario160 Telah Hadir di Papua.

[Jayapura – ZonaMotor.NET ] Astra Motor Papua memperkenalkan All New Honda Vario 160 sebagai skutik premium sporti yang berperforma tinggi serta dapat memberikan kebanggaan. All New Honda Vario 160 dapat dijadikan cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi didukung juga perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain, dan fitur yang semakin canggih.

Honda Vario 160, Di Papua Belum Launching,Tapi Sudah Seliweran di Jalanan, Ternyata Segini Harganya di Papua.


Launching All New Honda Vario 160 diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara offline di Gedung Eme Neme Timika pada tanggal 26 Maret 2022 serta diadakan pameran di Mall Jayapura dari tanggal 21 Maret – 04 April 2022. Acara launching tersebut diramaikan oleh penampilan dari Mace Purba, Shine of Black, Jay Connect Gang, Omcon SB & shesnie kiat. Pada acara tersebut akan diadakan juga kompetisi mobile legend serta servis murah yang dimulai dari pukul 11.00 WIT.
Program penjualan khusus selama periode tanggal 26 – 31 Maret 2022 pada launching All New Honda Vario 160 berupa subsidi sebesar 500 ribu dan khusus untuk pembelian secara kredit mendapatkan kesempatan dengan potongan angsuran hingga 3 kali serta jaket eksklusif.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Papua (@honda_papua)


All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Baca Juga :  HOT INFO : Kawasaki Motor Indonesia Akan Hadirkan W175 Injeksi.


Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua mengatakan, kehadiran All New Honda Vario 160 merupakan wujud dari keinginan konsumen sebagai motor impian skutik besar, yang memiliki performa tinggi dan desain yang lebih besar.


Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan, kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan dealer Honda kami. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda khususnya di Papua dan Papua Barat.
Desain Premium Sporti dan Fitur Canggih
Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis sporti yang semakin premium menambah percaya diri bagi pengendaranya. Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Baca Juga :  PT.AHM Resmi Luncurkan Honda Forza 250 dan Honda Super Cub C125 di Pameran GIIAS 2018.


Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.
Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.


Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan All New Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS. Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.


Performa Mesin Baru
Tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporti, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna All New Honda Vario 160. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Baca Juga :  Rossi Menjawab Alberto Puig , " Itu Keren..". , Carlo Pernat "Semprot" Puig.


Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, All New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.


All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.
Astra Motor Papua memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Jayapura Rp 30.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.475.000,- untuk tipe ABS.
Jayapura, 23 Maret 2022

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.