Serunya Launching All New Honda Vario 160 di Timika , Papua

ZonaMotor.NET – Masyarakat Papua antusias menyambut launching All New Honda Vario 160 di Gedung Gedung Eme Neme Timika, Sabtu (26/3/2022). All New Honda Vario 160 ini hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.


Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Papua yang telah menyambut dengan meriah launching All New Honda Vario 160. “Antusiasme masyarakat menyambut All New Honda Vario 160 sangat tinggi. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Papua,” ucap Erick.

Baca Juga :  Tips Aman Berkendara Ala Instruktur Safety Riding, Ingat 5P.


Setelah resmi dilaunching, masyarakat khususnya di Papua dan Papua Barat dapat membeli All New Honda Vario 160 di jaringan diler Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat. Bisa juga secara daring melalui aplikasi Motorku X, atau menghubungi hotline di nomor 08114828282, atau melalui media sosial Facebook Honda Papua, dan Instagram honda_papua.


Harry Pranata selaku Technical Service Manager Astra Motor Papua mengatakan All New Honda Vario 160, berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian

Baca Juga :  Sah.., Astra Motor Papua Hadirkan Honda Stylo 16O di Tanah Papua.


“Berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan,” ucap Harry.


Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan rangkaian launching All New Honda Vario 160 ini juga diisi sejumlah kegiatan lain. Seperti service murah, riding test experience, exhibition Vario 160, City Touring, Zumba.
“Ada juga Honda Corner, spesial promo, virtual exhibition. Entertainment menampilkan Mace Purba, Shine of Black, Omcon SB & Shesnie Kiat, Jay Connect Gang, Truck Boy, Gombal Hiphop, Sagu Hiphop, suasana pecah. Kami berjalan sesuai prokes mencegah Covid-19, terima kasih kepada semua yang sudah datang,” ucap Oging.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.