Honda Genio Ring 12″ Hadir di Papua, Segini Harganya.

Sobat pembaca sekalian, menyambung tulisan sebelumnya tentang Honda Genio 2022 , akhirnya Astra Motor Papua memperkenalkan Honda Genio facelift ini kepada media, melalui press conference yang dihadiri sejumlah jurnalis dari beberapa media di Kota Jayapura Papua dan termasuk admin dalam kapasitas sebagai blogger otomotif di Papua. Press conference tersebut dilaksanakan pada Rabu sore, 20 April 2022 di Hotel FOX ,kota Jayapura , sekalian acara buka puasa bersama.

Ini memang baru press conference, belum launching publik. Sedangkan untuk Launching New Honda Genio akan dilakukan secara offline di Sorong City pada tanggal 23 April 2022. Acara launching tersebut akan diramaikan oleh penampilan dari band lokal, display modifikasi, servis murah, lomba kreasi takjil, fashion show busana muslim anak, lomba mewarnai, kultum Ramadhan, & games menarik yang akan dimulai dari pukul 12.00 WIT.

Baca Juga :  Yamaha Luncurkan 5 Varian Motor Berlivery Movistar MotoGP 2017.

 

Sobat pembaca di blog ini sudah paham tentang spesifikasi dan fitur Honda Genio 2022,jadi nggak perlu ditulis ulang,kan ? 😗

Admin merasa,hal yang perlu diinfokan kepada sobat pembaca adalah bahwa Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memberikan program khusus kepada konsumen yang melakukan pembelian Honda Genio.

Program penjualan khusus selama periode tanggal 23 – 31 April 2022 pada launching New Honda Genio adalah berupa subsidi sebesar 500 ribu dan khusus untuk pembelian secara kredit mendapatkan kesempatan dengan potongan angsuran hingga 2 kali serta jaket eksklusif.

Top Management Astra Motor Papua dalam.konferensi pers tentang Honda Genio 2022 di Hotel Fox, Kota Jayapura (20/04/2022)


Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua dalam sambutannya pada press conference tersebut diatas menyatakan jika Honda Genio 2022 ini adalah pilihan bagi konsumen yang menginginkan skutik yang mampu merepresentasikan gaya hidup di era milenial yang membutuhkan kelincahan mobilitas namun tetap nyaman ditambah desain yang anti mainstream.

Baca Juga :  Hindari Menaruh Barag Berharga di Bagasi Motor Anda..,Maling Makin Nekat..

Kehadiran New Honda Genio siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka dengan didukung dengan fitur fungsional serta mesin yang bisa dibawa lincah dan nyaman digunakan sehari-hari”, ungkap Pak Wendy.


Sementara itu, Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menyatakan harapannya bahwa Honda Genio baru yang telah bersolek ini akan mampu mendongkrak karakter penggunanya.

Kami berharap kehadiran New Honda Genio dapat semakin menguatkan karakter pengguna produk skutik Honda khususnya di Papua dan Papua Barat yang didukung desain semakin ikonik serta mengikuti perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda”, ungkap Pak Erick dalam konferensi pers tersebut diatas.

Baca Juga :  HOT NEWS..Honda CRF150 Akan di Launching 9 November 2017.

Harga Honda Genio di Papua.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Tipe CBS yang dipasarkan di Papua dengan harga on the road (OTR) Rp 22.940.000,– Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 23.510.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Honda Genio Ring 12″ Hadir di Papua, Segini Harganya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.