Satu Hati StreetFire Club dan Konsumen CB 150 X Jayapura Antusias Mengikuti Honda Bikers Adventure Camp.


Jayapura—Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat bersama komunitas mengikuti Honda Bikers Adventure Camp. Kegiatan ini sebagai upaya mempererat silaturahmi dengan komunitas.
Pada Honda Bikers Adventure Camp kali ini diikuti Satu Hati StreetFire Club Jayapura (SHSCJ). Kegiatan diisi dengan touring, camping di Pantai Tablanusu, Sabtu (28/5/2022) – Minggu (29/5/2022).


“Selain touring, camping, kita tentunya berdiskusi berbagai hal saat gathering. Selain juga ada games dan kuis berhadiah, yang semakin memeriahkan acara. Kami ucapkan terima kasih pada rekan-rekan komunitas, khususnya SHSCJ yang telah bergabung dalam Honda Bikers Adventure Camp,” ucap Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Turut Edukasikan Pencegahan COVID-19, Sediakan Wastafel di Setiap Dealer Honda.


Adedia mengharapkan dengan berbagai kegiatan bersama komunitas ini, silaturahmi semakin erat, dan terus muncul berbagai kegiatan positif lainnya. “Banyak sekali kegiatan bersama komunitas yang telah kami lakukan, mulai dari diskusi tentang komunitas, produk baru Honda, hingga menjalankan kegiatan sosial bersama. Kami berharap silaturahmi dan kerja sama dapat terus berlanjut,” ujar Adedia.

Baca Juga :  Roda Belakang dan Tromolku cepat Sekali Rusak..


Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan Papua terkenal dengan keindahan alam yang dimilikinya. Oleh karena itu, Astra Motor Papua selain mengajak silaturahmi rekan komunitas, sekaligus ingin mengajak mengeksplor keindahan alam Papua.


“Selain itu juga, kami ingin mengajak teman-teman dari SHSCJ membuktikan ketangguhan dari Honda CB150R Streetfire. Untuk menuju Pantai Tablanusu melintasi berbagai kondisi jalan. Semua peserta sangat antusias dan pastinya tetap #Cari_Aman ketika di jalan,” ucap Oging.

Baca Juga :  YZF R15 Dari Masa ke Masa.


Oging mengungkapkan Astra Motor Papua selalu terbuka dan mengajak berbagai komunitas, untuk melakukan kegiatan bersama. “Bagaimanapun kami banyak didukung teman-teman komunitas. Kami ingin terus menjaga silaturahmi ini, dan bisa berkegiatan bersama. Saling memberi manfaat,” ujar Oging.


Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.