Ini Yang Akan Berubah Jika Honda CBR250RR Mengalami Facelift Ataupun Major Change.

Bro… Beberapa hari sebelum tulisan ini dibuat, seorang blogger otomotif kondang di tanah air menulis tentang kemungkinan Honda CBR250RR mendapatkan facelift. Motor sport 250 cc dengan mesin dua silinder segaris itu di kabarkan akan mendapatkan minor change. Bahkan ada kemungkinan mendapatkan major change.

Asal Muasal Dugaan Honda CBR250RR Akan Mendapatkan Major Change.

Dugaan akan adanya edisi facelift alias minor change atau sedikit perubahan pada Honda CBR250RR itu berdasarkan pada temuan sang blogger. Ada info yang ia dapatkan jika ada perubahan kode produksi Honda CBR250RR dari K64J menjadi K64N. Dan bagi pemerhati sepeda motor Honda di Tanah air, perubahan kode seperti itu bisa di pastikan bahwa produk tersebut akan mengalami perubahan. Entah itu desain atau mesin. Contoh nyata adalah produk CB150 R StreetFire yang mengalami minor change dari kode K15G Ke K15M. Yang mana perubahannya ada pada shroud tangki dan cover bodi bawah tangki. Tapi bagi Mas Sayur pribadi, perubahan ini koq lebih mengarah ke Major Change. Alias perubahan desain yang lebih banyak. Kalau soal mesin kayaknya enggak lah,ya.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Umumkan Recall Yamaha WR155 , Evaluasi Produk Bukti Komitmen Untuk Konsumen.

ADAKAH KEMUNGKINAN HONDA CBR250RR MENDAPATKAN MAJOR CHANGE ?

Memang ada gonjang ganjing pendapat netizen, tentang kemungkinan major change, semacam mesin 4 silinder misalnya. Mengingat kompetitor ada yang sudah mengisi segmen itu. Tapi nampaknya dugaan ini buru-buru di singkirkan oleh netizen. Mengingat tradisi Honda di Indonesia yang belum akan ikut terjun sebelum pasar benar benar rame.

Baca Juga :  Melarang Siswa Membawa Motor ke Sekolah (lagi).., SEMOGA BERHASIL..

APA YANG AKAN BERUBAH DARI CBR250RR NANTINYA ?

Opini pribadi penulis adalah, hal yang akan berubah dari CBR250RR nantinya tak akan jauh jauh dari minor change desain. Entah itu cover bodi, bisa jadi buritannya. Atau bisa jadi knalpotnya, dari model dua susun menjadi sepuluh susun, misalnya 五

Tapi yang jelas, hal yang pasti berubah jika CBR250RR mengalami facelift adalah HARGANYA.

Baca Juga :  Rayakan Hari Jadi ke-10, PHMJ Bangun Rumah Baca di Kampung Skow Mabo.

Nggak percaya ? Tunggu aja dan buktikan sendiri 五五

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

3 thoughts on “Ini Yang Akan Berubah Jika Honda CBR250RR Mengalami Facelift Ataupun Major Change.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.