New Honda ADV160 Segera Launching di Papua, Catat Jadwalnya.

Sobat pembaca sekalian, masih dari Bumi Cendrawasih Papua , kali ini Mas Sayur membawa berita tentang Honda ADV160. Bahwasanya, New Honda ADV160 akan segera hadir di Papua. Astra Motor Papua akan segera melaunching Honda ADV160. Agar konsumen di Papua segera bisa mengetahui langsung impresi dari New Honda ADV160. Acara launching ini juga akan berlangsung dengan beragam keseruan.

LAUNCHING NEW HONDA ADV160 AKAN BERLANGSUNG MERIAH.

Dalam tulisan sebelumnya, Mas Sayur sudah sedikit menyinggung tentang rencana launching New Honda ADV160. Tulisannya DI SINI.   

Astra Motor Papua akan melakukan peluncuran New Honda ADV160 bersamaan dengan event 20th anniversary JTMC PAPUA. Acaranya akan dilangsungkan pada Sabtu , 6 Agusy 2022. Berlokasi di Stadion LUKAS ENEMBE , Sentani. Acara akan dimulai dari jam 10.00 hingga selesai.

Baca Juga :  Baksos Jayapura Trail Community (JTC) di Kampung Sapari, Destinasi Wisata Yang Masih "Perawan" di Distrik Depapre Kabupaten Sentani.

Dari akun Instagram resmi Honda Papua, acaranya akan berlangsung seru dengan berbagai acara. Dari mulai DJ Performance, Barbershop, Garage Shop, Street Basketb, Wobs Beatsize, Wonderland Indonesia dan Live Art Papua. Tak lupa, ada Safety Riding Experience, Street Skateboard, UMKM, Exhibition Special Promo.

Merapat, yuuuk…. 😊

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Papua (@honda_papua)

 

Update : sehari menjelang launching, pihak Astra Motor Papua menghubungi admin untuk mengikuti acara launching tersebut di atas. Namun karena posisi admin sedang di luar Papua, jelas admin tidak bisa mengikuti acara itu secara langsung.

Baca Juga :  Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin,Populerkan Obyek Wisata dan Wisata Kuliner.

Solusinya, ada win win solution yakni admin akan diundang mengikuti acara tersebut via meeting online . 😊

Terimakasih Astra Motor Papua

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

4 thoughts on “New Honda ADV160 Segera Launching di Papua, Catat Jadwalnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.