Yamaha Indonesia Umumkan Recall Yamaha WR155 , Evaluasi Produk Bukti Komitmen Untuk Konsumen.

Sobat pembaca sekalian, PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi mengumumkan evaluasi produk di website resmi mereka untuk varian Yamaha WR155. Dalam istilah konsumen, evaluasi produk ini lebih familiar dengan kata ” recall” . Recall Yamaha WR155 ini membuktikan komitmen Yamaha Indonesia dalam menjaga kualitas.

Pada akhirnya,kepuasan dan kepercayaan konsumen jualah yang jadi pertimbangan utamanya.

PENYEBAB RECALL YAMAHA WR155.

Dalam pengumumannya, Yamaha Indonesia secara tegas menyatakan jika penyebab evaluasi ulang terhadap model ini adalah masalah di bearing roda depan. Artinya, komponen yang bermasalah yang tersebut tadi akan di lakukan pemeriksaan ulang. Dan jika memang di perlukan akan di lakukan penggantian.

Dan segala bentuk biaya penggantian dan part nya tidak di pungut biaya alias gratis.

Baca Juga :  Gagahnya Kawasaki ZX25R Livery Spesial Merah Putih.

YAMAHA WR155 YANG DI RECALL PRODUKSI TAHUN BERAPA ?

Dalam pengumuman tersebut di atas, Yamaha Indonesia menyatakan jika unit yang di akan di evaluasi ketentuannya adalah sebagai berikut.

Unit Yamaha WR156 yang kena recall adalah unit yang memiliki nomor rangka mulai MH3DG3710LK001001 sampai MH3DG3710NK043560.

Dari penelusuran admin, nomor rangka tersebut di atas adalah unit Yamaha WR155 tahun produksi 2022.

MEKANISME RECALL YAMAHA WR155.

Para pemilik unit Yamaha WR155 yang nomor rangkanya masuk dalam kategori recall di minta menghubungi dealer terdekat. Atau segera menghubungi Yamaha Call Centre yang nomornya ada DI SINI.

TENGGANG WAKTU RECALL YAMAHA WR155.

Sementara itu, yamaha Indonesia memberikan informasi kepada konsumen jika program ini akan di mulai pada 8 Agustus 2022. Tetapi, konsumen tidak perlu terburu-buru dan khawatir ketinggalan. Karena program ini berlaku serentak di seluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha.

Baca Juga :  Motor Full musik..

Akhirnya, sobat pembaca yang kebetulan memiliki unit Yamaha WR155 dengan kriteria di atas, segera saja di tindak lanjuti,ya  😊

Berikut ini kutipan pengumuman Yamaha Indonesia terkait recall Yamaha WR155.

 

Sahabat WR155R,

Terimakasih telah menjadikan WR155R sebagai pilihan berkendara anda.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang di lakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa di perlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Bearing Front Wheel (93306-202X8) (berkaitan dengan fungsi kestabilan roda depan).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Bearing Front Wheel (93306-202X8) secara GRATIS untuk unit WR155R dengan nomor rangka sebagai berikut:

  Model   No Rangka
  WR155   MH3DG3710LK001001 – MH3DG3710NK043560
Baca Juga :  Honda Vario 160, Di Papua Belum Launching,Tapi Sudah Seliweran di Jalanan, Ternyata Segini Harganya di Papua.

Program ini akan di laksanakan serentak di seluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 8 Agustus 2022.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat WR155R dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-24575555 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer terdekat di kota anda.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.