Honda ADV160 Launching di Papua, Segini Harganya.

Sobat pembaca sekalian, setelah di tunggu – tunggu , momennya akhirnya tiba juga. Launching Honda ADV160 Papua. Di luncurkan oleh Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda Honda di Papua dan Papua Barat (termasuk juga Provinsi Baru).

Sebelumnya, Mas Sayur sudah sempat menulis beberapa artikel tentang rencana launching motor tersebut. Sesuai rencana, acara launching ini di adakan di stadion Lukas Enembe, Sentani. Dengan menghadirkan beragam hiburan sebagai keseruan acara.

Baca Juga :  Intip Harga Honda PCX Hybrid di Papua, Masuuk Sini,Pak Eko....!!

Honda ADV160 sendiri adalah tipe matik adventure dari Honda penerus ADV150. Dengan tampilan yang lebih segar, dan mesin yang lebih bertenaga.

SPESIFIKASI HONDA ADV160.

Untuk spesifikasinya, sebenarnya sudah beberapa kali Mas Sayur tulis. Jadi supaya tidak terulang nulis lagi, silahkan klik saja DI SINI.

Yang jelas, Honda ADV160 yang di launching ini adalah skutik advanture yang cocok di gunakan untuk berkendara harian. Dengan style adventure namun kenyamanan tetap serasa motor matic.

Baca Juga :  Januari-Juli 2017,Setiap Bulan di Papua Ada 23 Orang Meninggal Karena Kecelakaan di Jalan Raya.

BODI SEDIKIT BERUBAH DAN VOLUME BAGASI MAKIN LUAS.

Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.

“Berubahnya bentuk bodi samping menambah luas volume bagasi. Model ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 30 liter (naik 2 liter) yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang,” ucap Wendy.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA 》》》》

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 4 ): 1 234Next »

Author: Mas Sayur

1 thought on “Honda ADV160 Launching di Papua, Segini Harganya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.